Breaking News:

BATAM TERKINI

Mega Mall Batam Centre Hadirkan MM Radio Guna Pulihkan Tingkat Kunjungan di Tengah Pandemi

MM Radio resmi hadir di Mega Mall, Sabtu (3/10/2020). Radio mall yang bakal menghibur pengunjung itu akan menjadi The Trendsetter Radio in Mall di Bat

Penulis: Anne Maria | Editor: Agus Tri Harsanto
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
HIBURAN - MM Radio resmi hadir di Mega Mall, Sabtu (3/10/2020). Radio mall yang bakal menghibur pengunjung itu akan menjadi The Trendsetter Radio in Mall di Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- MM Radio resmi hadir di Mega Mall, Sabtu (3/10/2020). Radio mall yang bakal menghibur pengunjung itu akan menjadi The Trendsetter Radio in Mall di Batam.

Chris Dozo Direktur Utama Radio Mall Batam mengatakan MM Radio merupakan radio mal ketiga yang ada ada di Batam.

Namun MM Radio akan tetap menjadi trendsetter lantaran program yang ditayangkan di sana berbeda dengan radio mal yang lain.

"Perkembangan kehadiran radio mal ini cukup cepat karena memang sudah menjadi kebutuhan. Semua pengunjung butuh informasi dan semua tenant di mal itu pasti butuh promosi, nah radio mal inilah yang mempertemukan antara keduanya. Di MM Radio kami juga sudah menyediakan program-program yang sesuai dengan kebutuhan mal ini sendiri," ujar Chris Dozo.

Berada di tengah kota dan dikelilingi perkantoran, MM Radio akan menayangkan program promosi mal yang sesuai dengan komunitas pengunjungnya.

TKI dari Singapura dan Malaysia Lewat Batam Wajib Karantina, Sebelum Pulang Kampung

Di antaranya seperti setiap hari Senin akan menayangkan program radio berhubungan dengan banker, Selasa dengan employee, Kamis seputar mahasiswa, Jumat cantik hingga program keluarga di weekend.

"Jumat cantik misalnya kita akan bahas seputar masalah kecantikan di tengah pandemi ini. Kan banyak juga ladies yang mungkin jerawatan dengan menggunakan masker, lalu seperti apa solusinya. Kebetulan di Mega Mall juga sudah ada tenant klinik kecantikannya kan," tutur Chris Dozo lagi.

Ia mengatakan selain program dan musik pilihan, pengunjung akan disuguhi beragam informasi terkait event ataupun promo tenant yang ada di Mega Mall.

"Nanti akan ada gratis sebulan buat tenant promosi produknya," katanya.

Sementara itu Reza Jr General Manager  Mega Mall mengatakan kehadiran MM Radio sebagai langkah manajemen mal dalam berpromosi di tengah kondisi pandemi virus Corona.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved