Breaking News:

NATUNA

Bukan Kampanye, Gubernur NonAktif Isdianto ke Natuna Hadiri Pelantikan Daeng Amhar Jadi Ketua DPRD

Pak Daeng yang dimaksud Gubernur Non Aktif Kepri itu adalah Daeng Amhar adalah anggota Fraksi Golkar DPRD Natuna.

dok Tribun Batam/Thamzil
Gubernur Non Aktif Isdianto saat diwawancara wartawan Tribun di kedai Kopi Bandara Hang Nadim, Batam, Senin (5/10/2020) sebelum terbang ke Natuna 

Bukan Kampanye, Gubernur Non Aktif Isdianto ke Natuna Hadiri Pelantikan Daeng Ganda Jadi Ketua DPRD

BATAM, TRIBUNBATAM.ID -- Bukan untuk kampanye, Petahana Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto, Senin (5/10/2020) pagi ini, terbang ke Natuna.
"Bukan kampanye, diundang hadiri pelantikan Pak Daeng jadi Ketua DPRD Natuna," kata Isdianto kepada Tribun, di sebuah kedai kopi di Bandara Hang Nadim, Batam.

Pak Daeng yang dimaksud Gubernur Non Aktif Kepri itu adalah Daeng Amhar, anggota Fraksi PAN DPRD Natuna.

Sidang Paripurna Istimewa pelantikan dipimpin Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, dari Fraksi Golkar DPRD Natuna.

Seremoni pelantikan Daeng Amhar menjadi Ketua DPRD Natuna, Senin (5/10/2020). Daeng Amhar menggantikan Andes yang juga dari Fraksi PAN. Andes diPAW sebagai anggota DPRD Natuna, dan posisinya sebagai ketua DPRD digantikan Daeng Amhar.
Seremoni pelantikan Daeng Amhar menjadi Ketua DPRD Natuna, Senin (5/10/2020). Daeng Amhar menggantikan Andes yang juga dari Fraksi PAN. Andes diPAW sebagai anggota DPRD Natuna, dan posisinya sebagai ketua DPRD digantikan Daeng Amhar. (istimewa)

Sebelumnya Tribun menulis Andes digantikan Daeng Ganda. Atas misakurasi ini Tribun meminta maaf.

Daeng dilantik di Gedung Serbaguna Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam, Ranai, Natuna.

Rapat paripurna DPRD ini dihadiri  Pjs Gubernur Kepri yang diwakili Asisten Setdaprov Kepri, Bupati Natuna Hamid Rizal, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapri, Forkopimda Natuna, tokoh masyarakat Natuna dan undang lainnya.

Sebelum pelantikan digelar proses adat tepung tawar yang dipimpin oleh Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Natuna H Wan Zawali.

Pembacaan SK Gubernur Kepri tentang PAW Ketua DPRD Natuna dari Andes Putra ke Daeng Amhar, untuk sisa masa jabatan 2019-2024 dibacakan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Natuna, Bukhari.

Usai pembacaan seremoni dilanjutkan pengambilan sumpah dan jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Ranai.

Halaman
1234
Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: thamzil thahir
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved