Breaking News:

Naik Motor Trail ke Desa Pengudang, Kajari & Kapolres Bintan Kasih Bantuan Sembako ke Warga

Kajari Bintan,Sigit Prabowo & Kapolres Bintan,Bambang Sugihartono tak canggung bawa motor trail saat membagikan sembako ke warga di Desa Pengudang

Editor: Dewi Haryati
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
SEMBAKO - Suasana saat Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono bersama Kajari Bintan, Sigit Prabowo memberikan paket sembako langsung kepada masyarakat kurang mampu di Desa Pengudang, Bintan 

Editor: Dewi Haryati

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Dua pejabat tinggi di Bintan naik motor trail saat blusukan ke rumah warga kurang mampu di Desa Pengudang, Bintan, Minggu (11/10/2020) lalu.

Mereka tak canggung membawa motor itu. Merekapun menggandeng komunitas trail Bamx Chapter Tanjungpinang, saat menggelar bakti sosial di Desa Pengudang.

Dua pejabat tinggi di Bintan ini, yakni Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bintan Sigit Prabowo dan Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono.

Tujuannya mereka datang ke Desa Pengudang, tak lain untuk membagikan bantuan paket sembako ke rumah-rumah warga secara langsung.

Kajari Bintan, Sigit Prabowo menuturkan, aksi peduli ini dilakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu di tengah wabah pandemi Covid 19.

"Kegiatan ini merupakan aksi peduli di masa pandemi virus Corona. Akibatnya banyak warga kurang mampu terkena imbasnya, mereka butuh bantuan," terangnya, Senin (12/10/2020).

Jadi Ikon Kuliner, Desa Pengudang Kembali Gelar Pengudang Seafood Festival ke IV di Bintan

Lagi, Limbah Minyak Hitam Cemari Pesisir Pantai Desa Pengudang Bintan, Ini Keluhan Pengelola Wisata

Sementara itu Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono menambahkan, selaku pembina di komunitas Bamx Chapter Tanjungpinang, aksi peduli ini dilakukan langsung dengan membagikannya ke rumah warga kurang mampu.

"Ini kita lakukan agar masyarakat langsung menerima dari kita dan kita bisa langsung berjumpa dengan masyarakat," ucapnya.

Bambang melanjutkan, adapun sembako yang dibagikan sebanyak 50 paket, berisi beras, telor, minyak makan serta mi instan.

Selain memberi sembako, dua pejabat di Bintan itu juga memberikan masker kepada warga yang membutuhkan di Desa Pengudang.

"Kita berharap bantuan ini bermanfaat dan berguna bagi masyarakat di sini. Setidak dapat membantu meringankan beban masyarakat akibat Pademi Covid 19 ini," tutupnya.

(tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved