Breaking News:

VIRUS CORONA DI BATAM

Batam Tambah 39 Kasus Positif Corona, Paling Banyak Serang Karyawan Swasta

Dari penambahan pasien positif Corona di Batam itu, mayoritas merupakan Suspek berjumlah 22 orang, & asimptomatik atau tanpa gejala Covid-19 17 orang.

TRIBUNBATAM.id/SON
VIRUS CORONA - Terdapat 39 kasus positif Virus Corona di Batam. Dari kasus baru ini, paling banyak berprofesi sebagai karyawan swasta. Foto ilustrasi. 

Editor: Septyan Mulia Rohman

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Terdapat penambahan 39 kasus positif Corona baru di Batam.

Dari data Satgas Covid-19 Kota Batam, Jumat (20/11), 20 di antaranya berjenis kelamin laki-laki, sementara 19 sisanya merupakan perempuan.

Dari penambahan itu sebagian besar di antaranya merupakan Suspek berjumlah 22 orang, dan Asimptomatik 17 orang.

Pasien-pasien itu berasal dari latar belakang profesi berbeda, seperti karyawan swasta berjumlah 27 orang, pensiunan 2 orang, ibu rumah tangga 2 orang, guru swasta 1 orang, mahasiswa 1 orang, wiraswasta 1 orang, dokter 1 orang, pelajar 1 orang, dan ASN Pemko Batam 2 orang.

Sebanyak 39 kasus baru ini menambah total kasus Covid-19 di Batam menjadi 3.667 kasus.

Mereka dirawat pada sejumlah rumah sakit rujukan Penanganan Covid di Provinsi Kepri.

Sebanyak 21 pasien dirawat di RSKI Covid-19 Galang, 14 pasien diisolasi mandiri, 2 pasien di RS Awal Bros, satu pasien di Bapelkes Batam, dan 1 pasien di RSUD Embung Fatimah.

Temuan ini memberi kesimpulan bahwa masih ada kemungkinan munculnya kasus-kasus baru dari kluster yang sudah ada, atau temuan baru di Kota Batam.

Ketua Bidang Kesehatan Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Dr. Didi Kusmardjadi, mengimbau masyarakat untuk mengikuti anjuran Pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan.

Halaman
1234
Penulis: Hening Sekar Utami
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved