Breaking News:

PENEMUAN MAYAT DI BINTAN

Satpolairud Polres Bintan Evakuasi Mayat di Pelabuhan Bulang Linggi ke RSUD Engku Haji Daud

Kasatpolair Polres Bintan, AKP Suardi mengatakan, mayat dalam kondisi mengapung itu, pertama kali dilihat penumpang speedboat yang akan ke Batam.

TribunBatam.id/Alfandi Simamora
PENEMUAN MAYAT DI BINTAN - Personel Satpolairud Polres Bintan mengevakuasi mayat yang ditemukan di Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Selasa (1/12/2020). 

BINTAN,TRIBUNBINTAN.com - Satpolairud Polres Bintan mengevakuasi Penemuan Mayat di Bintan, tepatnya di Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Selasa (1/12/2020).

Kasatpolair Polres Bintan, AKP Suardi mengatakan, mayat yang ditemukan dalam kondisi mengapung itu, pertama kali dilihat penumpang speedboat yang akan berangkat ke Batam.

Setelah itu warga melaporkan kejadian penemuan mayat itu ke Polres Bintan.

"Jadi penumpang itu melihat sosok mayat di dalam air, dan menyampaikan kepada warga di sekitar pelabuhan," tuturnya kepada TribunBatam.id.

Mendapat laporan itu, anggota Polres Bintan langsung ke lokasi serta mengevakuasi mayat tersebut dan membawanya ke RSUD Engku Haji Daud Tanjunguban.

Suardi menyebutkan, jika identitas mayat belum diketahui.

PENEMUAN MAYAT DI BINTAN - Personel Satpolairud Polres Bintan mengevakuasi mayat yang ditemukan di Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Selasa (1/12/2020).
PENEMUAN MAYAT DI BINTAN - Personel Satpolairud Polres Bintan mengevakuasi mayat yang ditemukan di Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Selasa (1/12/2020). (TribunBatam.id/Alfandi Simamora)

Namun, dirinya mengimbau kepada masyarakat apabila ada yang mengetahui identitas dan keluarganya mayat tersebut agar melaporkan ke kantor polisi terdekat.

"Kami berharap warga bisa membantu. Jika mengenali dan mengetahui identitas mayat yang ditemukan," sebutnya.

Bukan yang Pertama

Penemuan mayat di sekitar perairan Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri bukan yang pertama.

Mayat tanpa kepala yang ditemukan mengapung di Perairan Tanjunguban, Kabupaten Bintan, diduga dari masyarakat luar Bintan.

Halaman
1234
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved