Breaking News:

BERITA HABIB RIZIEQ

Polisi Sebutkan Identitas Anggota FPI yang Ditembak Mati, Usianya Rata-rata Masih 20-an Tahun

Rata-rata anggota FPI yang ditembak umurnya masih 20 tahunan. mereka tewas ditembak Polisi karena mencoba melawan petugas

Editor: Eko Setiawan
Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, didampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudunf Abdurachman di Mapolda Metro Jaya, Senin (7/12/2020) siang menjelaskan tentang penembakan terhadap 6 orang anggota kelompok pengiku Habib Rizieq 

TRIBUNBATAM.id - Polisi membuka identitas anggota FPI yang ditembak mati karena mencoba melawan peolisi. 

Mereka rata-rata masih muda, umurnya masis sekitar 20-an tahun. 

Terjadi penyerangan oleh 10 orang diduga pengikut Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab terhadap anggota polisi di Jalan Tol Jakarta Cikampek Km 50 pada Senin (7/12/2020) dini hari.

Penyerangan yang diduga dilakukan oleh pengikut Rizieq terkait adanya pesan di Grup WhatsApp soal kabar pengerahan massa pada pemanggilan Pimpinan FPI ke kantor polisi pada Senin.

Dalam acara konferensi pers yang dilakukan di Mapolda Metro Jaya pada Senin (7/12/2020), polisi turut menunjukkan sejumlah senjata yang diduga milik pengikut Rizieq Shihab.

Polda Metro Jaya baru saja menggelar konferensi pers terkait penyerangan yang diduga dilakukan pengikut Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab pada anggota polisi pada Senin (7/12/2020) dini hari.
Polda Metro Jaya baru saja menggelar konferensi pers terkait penyerangan yang diduga dilakukan pengikut Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab pada anggota polisi pada Senin (7/12/2020) dini hari. (Channel YouTube Kompas TV)

Terlihat ada dua pistol berwarna silver, satu buah celurit, dan satu buah pedang yang cukup panjang, dan senjata tumpul.

Selain itu ada belasan peluru berwarna emas di atas meja konferensi pers tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran juga menyinggung soal adanya Laskar Khusus.

Mulanya, ia mengatakan bahwa dari 10 orang yang terlibat dalam penyerangan enam di antaranya tewas.

Sedangkan, empat orang lainnya berhasil melarikan diri.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved