Breaking News:

BERITA HABIB RIZIEQ

TERUNGKAP Alasan Habib Rizieq Shihab Tidak Hadiri Panggilan, Ternyata Berada di Tempat Ini

Terungkap alasan habib rizieq Shihab tidak hadiri panggilan ke tiga polri terkait kasus keramaian yang terjadi karena dirinya.

Editor: Eko Setiawan
Tangkap layar channel YouTube KompasTV
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat menjelaskan mengapa Habib Riziq Shihab tidak hadiri pannggilam polisi 

TRIBUNBATAM.id |JAKARTA - Akhirnya terungkap alasan Habib Rizieq Shihab tidak hadiri panggilan Polisi yang ketiga kalinya. 

Kendati Polisi akan menjemput paksa jika tidak Habib Rizieq Shihab tidak datang namun hal tersebut sepertinya tidak dihiraukan Habib Rizieq Shihab.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab (MRS) kembali tidak menghadiri pemanggilan kepolisian terkait kasus kerumunan massa dalam acara pernikahan putrinya, Senin (7/12/2020).

Terkait hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan yang bersangkutan tak bisa hadir lantaran sedang melakukan dakwah.

"Pengacaranya menyampaikan alasan ketidakhadirannya saudara MRS yang disampaikan yang bersangkutan ada dakwah. Dan juga menantunya ada sedang kegiatan lebih penting menurut pengacara dari pemeriksaan ini," ujar Yusri, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/12/2020).

Yusri mengatakan pihaknya sudah menjadwalkan 15 orang untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus kerumunan massa tersebut.

Baca juga: Beredar Foto Semasa Hidup 6 Anggota FPI yang Tewas Ditembak Polisi, Jenazah Berada di RS Kramat Jati

Baca juga: Polisi Tidak Akan Persulit Pengambilan Jenazah Anggota FPI yang Tewas Ditembak

Namun hingga sore ini, baru enam orang yang hadir.

Kepolisian berencana melakukan pemeriksaan kepada sejumlah pihak, termasuk mantan Walikota Jakarta Pusat hingga pengantin wanita dan pria.

"Masih ada 9 lagi yang masih kita tunggu, termasuk saudara MRS dan juga menantunya belum hadir dan ada beberapa lainnya," jelasnya.

Yusri mengatakan kepolisian akan melaksanakan gelar perkara terkait kasus tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved