Breaking News:

PILKADA KEPRI

Petahana Pilkada Kepri Isdianto ke Batam Siap Nyoblos, Soerya Respationo Optimis Menang

Petahana Pilkada Kepri Isdianto memilih ke Batam setelah menggunakan hak pilihnya di Karimun. Soerya Respationo optimis menang di Pilgub Kepri ini.

Penulis: | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Alamudin
PILKADA KEPRI - Petahana Pilkada Kepri Isdianto memilih ke Batam setelah menggunakan hak pilih di Karimun. 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Petahana Gubernur Kepri Isdianto memilih bergeser ke Kota Batam setelah menggunakan hak pilihnya di TPS 02, Kampung Siderejo, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

Di Batam, Isdianto dijadwalkan bersama Forkopimda I meninjau TPS di beberapa titik di kota Batam.

Setelah itu Isdianto direncanakan akan berkumpul bersama Suryani di posko pemenangan di dekat Engku Hamidah, Batam center kota Batam.

Nantinya Isdianto dan Suryani akan memantau hasil penghitungan suara di posko pemenangan tersebut.

Dimana tim Isdianto dan Suryani juga akan menggelar hitung cepat Pilkada Kepri.

Saat ini Isdianto tengah bertolak dari Karimun ke kota Batam.

PILKADA KEPRI - Calon Gubernur Kepri Isdianto di dampingi istri Ros Meri menyalurkan hak pilih di TPS 02 Kampung Sidorejo, Kelurahan Lubuksemut, Kecamatan Karimun.
PILKADA KEPRI - Calon Gubernur Kepri Isdianto di dampingi istri Ros Meri menyalurkan hak pilih di TPS 02 Kampung Sidorejo, Kelurahan Lubuksemut, Kecamatan Karimun. (ist)

Sementara Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo optimis menang di Pilgub Kepri 2020.

Ditemui di lokasi TPS 4, Perumahan Duta Mas, Baloi Permai, Batam Kota, Batam, Soerya mengimbau pesta demokrasi kali ini selayaknya dijalankan dengan hati yang ringan dan optimis.

"Yang namanya pesta, harus penuh dengan keriangan, keceriaan dan senda gurau. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," jelas Soerya, Rabu (9/12/2020).

Sesudah mencoblos, Soerya mengaku ingin bersantai dengan keluarga.

Pantauan TribunBatam.id,Soerya hadir di TPS dengan didampingi tiga anaknya, Bidadari Mahardika Respaty, Dwi Ajeng Sekar Respaty, dan Putra Yustisi Respaty.

Soerya tampak santai sejak datang hingga beranjak pulang dari lokasi TPS. Ketika ditanyai perihal optimismenya, Soerya mengaku sangat optimis akan menang.

"Optimis menang dong, kalau nggak saya nggak nyoblos," ujarnya sambil tertawa.

Calon Gubernur Kepri Nomor urut 1 Soerya Respationo langsung menemui warga setibanya di Karimun, Minggu (29/11/2020) siang.
Calon Gubernur Kepri Nomor urut 1 Soerya Respationo langsung menemui warga setibanya di Karimun, Minggu (29/11/2020) siang. (TRIBUNBATAM/LEO HALAWA)

Usai memberikan hak suaranya di TPS 19 perumahan Tiban Palem, Rabu (09/12/2020) calon wakil gubernur Kepri, Iman Sutiawan langsung meninjau beberapa TPS di perumahan kediamannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved