Breaking News:

PILKADA KARIMUN

Dua Paslon Pilkada Karimun Penuhi Undangan Kapolres, Jaga Kondusifitas Jelang Pleno KPU

Dua paslon Pilkada Karimun diminta oleh Kapolres untuk bisa menjaga situasi kondusif jelang rapat pleno KPU pada Rabu (16/12) mendatang.

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Yeni Hartati
PILKADA KARIMUN - Dua paslon Pilkada Karimun Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim serta Iskandarsyah dan Anwar Abubakar di Polres Karimun, Senin (14/12). Mereka memenuhi undangan Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan. 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Dua paslon Pilkada Karimun, Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim serta Iskandarsyah dan Anwar Abubakar mendatangi Polres Karimun.

Kedatangan mereka ke Lounge Sarja Arya Racana Polres Karimun, Senin (14/12) untuk memenuhi undangan Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan.

Bukan tanpa alasan AKBP Muhammad Adenan mengundang kedua paslon Pilbup Karimun ini.

Ia ingin setelah pelaksanaan Pilkada Karimun 9 Desember 2020, situasi kamtibmas dan kondusif di Bumi Berazam jelang rapat pleno KPU Karimun tetap terjaga.

KPU Karimun menjadwalkan rapat pleno penetapan perolehan suara Pilkada Karimun itu pada Rabu (16/12) di Hotel Aston Karimun.

Selain dua paslon Pilkada Serentak di Karimun, dalam pertemuan itu turut dihadiri Dandim 0317 Karimun Letkol Inf Denny, Danlanal Karimun Letkol Laut (P) Maswedi, Sekda Karimun HM Firmansyah.

Ketua KPU Karimun Eko Purwandoko, Ketua Bawaslu Karimun Nurhidayat, Ketua LAM Karimun Abu Samah, MUI Karimun serta tokoh masyarakat

“Pertemuan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi serta komitmen semua pihak untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif.

Serta saling memberikan saran dan masukan bersama menjelang penetapan pleno KPU Karimun,” ucap AKBP Muhammad Adenan kepada sejumlah awak media setelah pertemuan.

Ia menyampaikan, apapun keputusan rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun tentang penetapan perolehan suara pada pemilihan bupati dan wakil bupati Karimun nantinya, keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap harus dijaga.

AKBP Muhammad Adenan juga menyampaikan kesiapan dari Polres Karimun bersama TNI dalam rangka mengawal semua rangkaian kegiatan Pilkada Serentak di Kabupaten Karimun tahun 2020.

Terutama kali ini menjelang digelarnya Rapat Pleno Terbuka Rakapitulasi Hasil Penghitungan suara tingkat KPU Kabupaten Karimun yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu tanggal 16 Desember 2020 esok.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved