Breaking News:

BATAM TERKINI

JELANG Natal dan Tahun Baru 2021, Trip Kapal Roro Tanjunguban - Batam Bakal Ditambah

Jelang perayaan Natal dan tahun baru 2020 pelayanan Roro dari Tanjunguban ke Batam dan sebaliknya akan ditambah 1 trip perjalanan.

TribunBatam.id/Alfandi Simamora
KADISHUB BINTAN - Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Bintan, Mohammad Insan Amin mengatakan, jelang perayaan Natal dan tahun baru 2020 pelayanan Roro dari Tanjunguban ke Batam dan sebaliknya akan ditambah 1 trip perjalanan. 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Jelang perayaan Natal dan tahun baru 2020 pelayanan Roro dari Tanjunguban ke Batam dan sebaliknya akan ditambah 1 trip perjalanan.

Hal ini disampaikan Kadis Perhubungan Kabupaten Bintan, Insan Amin, Jumat (18/12/2020).

"Jelang Natal dan Tahun Baru 2020 pelayanan Kapal Roro di Tanjunguban tujuan ke Batam dan sebaliknya direncanakan ada penambahan satu trip pelayaran. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi lonjakan penumpang yang ingin menyeberang dari Tanjungubang ke Batam dan sebaliknya. Nanti kita akan koordinasikan juga dengan GM ASDP Roro," terangnya.

Selain pelayaran kapal roro Tanjunguban ke Batam, pelayaran kapal Roro tujuan Tambelan juga sudah beroperasi Minggu pertama Desember 2020 lalu setelah sebelumnya melakukan Dock di Palembang.

Baca juga: HASIL PILKADA BATAM 2020 - 64 Persen Pemilih Batam Berikan Hak Suaranya Saat Pilkada Serentak

"Jadi untuk pelayaran kapal tujuan Tambelan juga sudah beroperasi melayani masyarakat," ungkapnya.

Insan juga menambahkan, jelang Natal dan Tahun Baru, 24 Desember 2020, jalur lintas barat juga sudah bisa digunakan.

"Jadi jembatan Kangboi yang sebelumnya dilakukan perbaikan terhadap oprit jembatan informasinya dari Satker PU sudah selesai tanggal 24 Desember 2020 dan bisa digunakan," katanya. (TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved