Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Malam Ini, Perayaan Natal se-Kepri di Dompak, Panitia Prioritaskan Protokol Kesehatan

Perayaan Natal bersama Umat Nasrani se-Kepri rencananya akan dilaksanakan di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang malam ini sekira pukul 6 malam.

Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Malam ini, Perayaan Natal se-Kepri di Dompak. Tampak panitia Perayaan Natal menggelar rapat koordinasi bersama Pemprov Kepri, Senin (28/12/2020). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Perayaan Natal bersama Umat Nasrani se-Kepri rencananya akan dilaksanakan di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Senin (28/12/2020) sekira pukul 6 malam.

Perayaan Natal bersama ini, rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Forum Komunikasi Antar Gereja (FKAG) dan Badan Koordinasi Antar Gereja (BKAG) yang bekerja sama dengan Pemprov Kepri.

Ketua panitia perayaan Natal Provinsi, Pendeta Hendra Bala mengajak seluruh umat Nasrani yang ada di Provinsi Kepri untuk hadir dalam perayaan Natal tersebut, baik melalui virtual maupun hadir secara langsung.

Dijelaskannya lebih lanjut, adapun live streaming nantinya disiarkan melalui Facebook dan YouTube dengan nama 'umat Kristiani Kepri'.

"Dengan ini kami panitia turut serta mengundang Bapak, Ibu dan saudara sekalian, bagi yang tidak bisa hadir dilokasi, bisa ikut bergabung melalui live streaming Facebook dan Youtube yang telah kami sediakan," ucapnya dalam siaran pers kepada TribunBatam.id.

Guna menyemarakan perayaan Natal bersama tahun 2020 ini, dalam kegiatan ini nantinya akan disediakan door prize untuk Jemaat atau umat Tuhan yang hadir.

Demi suksesnya perayaan Natal bersama ini, pihaknya mengharapkan dukungan dari semua masyarakat nasrani yang ada di Kepulauan Riau untuk hadir melalu live streaming dari kediaman masing-masing.

Sementara, mengingat kondisi masih dalam situasi pandemi Covid-19, Hendra Bala juga menjelaskan kegiatan ini nantinya tetap mengedepankan protokol kesehatan (Protkes) bagi jemaat yang hadir.

"Kami yakin berkat Tuhan melimpah menjadi bagian setiap umat umat Tuhan di Natal yang penuh berkat ini shalom Tuhan Yesus memberkati kita semua," tutup Hendra Bala.

Polres Tanjungpinang Kawal Perayaan Natal

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved