Breaking News:

KEBAKARAN DI TANJUNGPINANG

Detik-detik Kebakaran di Tanjungpinang, Nasrul Terbangun saat Dengar Teriakan Warga

Nasrul korban kebakaran di Tanjungpinang bercerita, saat itu ia sedang tidur dan terbangun saat dengar teriakan warga rumahnya terbakar

tribunbatam.id/Endra Kaputra
Detik-detik kebakaran di Tanjungpinang, Nasrul terbangun saat dengar teriakan warga. Foto Nasrul, anak Syahrial, korban kebakaran di RT003 /RW 011, Teluk Keriting, Kota Tanjungpinang, Senin (18/1/2021) 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Nasrul, anak Syahrial, korban kebakaran di RT003 /RW 011, Teluk Keriting, Tanjungpinang berhasil selamat dari insiden kebakaran yang menghanguskan rumah mereka, Senin (18/1/2021).

Ia bercerita, saat itu sedang terlelap tidur waktu rumahnya mulai terbakar. Nasrul terbangun saat mendengar teriakan kebakaran.

"Saya kebangun lantaran ada orang teriak kalau rumah ini terbakar," ujarnya.

Ia pun bergegas keluar dari rumah. Saat membuka pintu kamar, Nasrul kaget, lantaran bagian belakang dari kulkasnya telah terbakar.

"Bagian belakang tepat di belakang kulkas itu sudah besar api. Saya langsung lari ke luar, dan panggil bapak," ujarnya.

Baca juga: Korban Kebakaran di Tanjungpinang Butuh Bantuan, Syahrial: Habis Semua Barang Kami

Baca juga: Dugaan Sementara Akibat Api Kompor, Satu Unit Rumah di Tanjungpinang Hangus Terbakar

Tak banyak barang yang berhasil diselamatkan Nasrul dalam insiden kebakaran itu. Ia hanya bisa menyelamatkan telepon genggamnya dan celana pendek yang melekat di tubuhnya.

"Saya tak sempat pakai baju atau selamatkan yang lain. Sudah takut juga saat itu. Jadi pakai celana pendek ini saja. HP saya selamat juga," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah kebakaran telah menghanguskan satu unit rumah yang berada di kawasan pesisir laut, Teluk Keriting, Tanjungpinang, Senin (18/0/1/2021).

Kebakaran yang terjadi sekitar 11.20 WIB membuat bangunan rumah yang terbuat dari kayu hanya tersisa menjadi arang.

Sebuah kebakaran telah menghanguskan satu unit rumah yang berada di kawasan pesisir laut, Teluk Keriting, Tanjungpinang, Senin (18/1/2021).
Sebuah kebakaran telah menghanguskan satu unit rumah yang berada di kawasan pesisir laut, Teluk Keriting, Tanjungpinang, Senin (18/1/2021). (TRIBUNBATAM.id/ENDRA KAPUTRA)

Pantauan Tribunbatam.id, petugas kebakaran dibantu warga sekitar tengah tampak masih menyiram air kebagian kayu yang masih mengeluarkan asap.

Baca juga: VIRAL Alquran Utuh Tak Dijilat Api saat Kebakaran yang Hanguskan 5 Rumah, Begini Cerita Warga

Halaman
123
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved