Breaking News:

PILKADA ANAMBAS

Kembali Terpilih Jadi Bupati Anambas, Abdul Haris Senang: Semua Berkat Dukungan Masyarakat

Bupati Anambas terpilih Abdul Haris bilang, dengan kepercayaan yang diberikan masyarakat, ia dan wakilnya akan berbuat lebih baik lagi untuk Anambas

Penulis: Rahma Tika | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Rahma Tika
Bupati Anambas terpilih, Abdul Haris seusai rapat pleno KPU terkait penetapan paslon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Jumat (22/1/2021) 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Anambas telah menetapkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas terpilih, yakni Abdul Haris dan Wan Zuhendra, pada Jumat (22/1/2021).

Itu berdasarkan berita acara rapat pleno KPU Kepulauan Anambas Nomor: 4/PK.01-BA/2105/KPU-kab/1/2021 tentang penetapan pasangan calon terpilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas tahun 2020.

Pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas 9 Desember 2020 lalu, paslon nomor urut 1 ini meraih suara terbanyak 14.082 atau 54,37 persen dari total suara sah.

Kemudian disusul nomor urut 3 Fachrizal-Johari dengan hasil perhitungan sebanyak 8.319 suara.

Sementara paslon nomor urut 2, Yusrizal-Fatahurrahman memperoleh 3.501 suara.

Baca juga: Sah, KPU Bintan Tetapkan Apri Sujadi-Roby Kurniawan Jadi Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Setelah ditetapkannya paslon Bupati dan Wakil Bupati Anambas terpilih, Haris-Wan merasa senang.

"Ini semua berkat dukungan masyarakat. Saya bersama Wakil Bupati kembali diberikan kepercayaan untuk memimpin Anambas 5 tahun ke depan. Dengan kepercayaan masyarakat ini bisa berbuat lebih baik lagi," ucap Haris setelah rapat pleno.

Ia juga menyinggung langkah selanjutnya untuk membangun Anambas lebih baik lagi ke depan.

"Di zaman pandemi ini kita harus pandai menyikapi keadaan alam ini untuk masyarakat yang lebih baik dalam menjalankan ekonomi ke depannya," katanya.

Sementara itu, Ketua KPU Kepulauan Anambas, Jufri Budi tak bisa memastikan kapan jadwal pelantikan calon pasangan terpilih ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved