Breaking News:

Jalin Kerjasama Antar Lembaga Termasuk Tribun Batam, PEGADAIAN : Pilih Produk yang Diawasi OJK

masyarakat yang ingin melakukan gadai emas untuk lebih selektif dan memperhatikan lembaga nya, karena hal tersebut lebih aman bila diarahkan

Doc Tribun Batam
Jajaran Manajemen Tribun Batam saat mengunjungi kantor Pegadaian Area Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Jalin silaturahmi, jajaran manajemen dan Wakil Pemimpin Perusahaan Tribun Batam, Nursomsi mengunjungi kantor Pegadaian Area Batam di komplek Mega Legenda, Batam, Sabtu (06/02:2021). Kunjungan tersebut langsung disambut oleh pimpinan Pegadaian Area Batam.

Vice President Pegadaian Area Batam, Alnafiah Alius tampak antusias dalam kunjungan tersebut. Kunjungan tersebut menghasilkan dialog mulai dari cerita mengenai perkembangan Covid-19 saat ini, sejarah Pegadaian di Indonesia, hingga perbincangan mengenai perusahaan lembaga keuangan lain yang saat ini cukup marak dijumpai di masyarakat. 

“Sekarang ini banyak sekali lembaga pembiayaan di luar, bahkan ada yang identitas atributnya sampai meniru Pegadaian, sehingga kita perlu hati-hati” ujar Alnafiah. 

Beliau juga berpesan agar masyarakat yang ingin melakukan gadai emas untuk lebih selektif dan memperhatikan lembaga nya, karena hal tersebut lebih aman bila diarahkan ke perusahaan resmi BUMN, seperti Pegadaian, karena Pegadaian diawasi oleh OJK.

Kunjungan Tribun Batam ini dalam rangka pengenalan Profil Media dan menjalin sinergitas antar Pegadaian dan Tribun Batam yang biasa dilakukan lewat sosialiasi program, edukasi dan komunikasi kepada masyarakat.

"Kami berterima kasih kepada Pegadaian yang sampai saat ini masih menjalin hubungan baik dengan Tribun Batam, walau sedang dalam masa pandemi, namun Pegadaian tetap eksis dengan sejumlah program yang terus membantu masyarakat” ujar Somsi, Wakil Pemimpin Perusahaan Tribun Batam

Kunjungan tersebut ditutup dengan tawa canda dan sesi foto bersama. Alfaniah Alius berharap kedepannya dapat berkolaborasi dan menjalin silahturahmi dengan Tribun Batam selalu ke depannya.(TRIBUNBATAM.ID)

BACA JUGA BERITA TERBARU TRIBUNBATAM.id di GOOGLE NEWS, klik di sini

Editor: Filemon Halawa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved