Breaking News:

BINTAN TERKINI

Dua Oknum Honorer Bintan Terima Sanksi, Jalin Hubungan Terlarang di Pantai Trikora Hingga Viral

Dua oknum honorer di Bintan akhirnya mendapat sanksi, setelah hubungan terlarang mereka di Pantai Trikora viral di medsos.

TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA
Dua Oknum Honorer Bintan Terima Sanksi, Jalin Hubungan Terlarang di Pantai Trikora Hingga Viral. Foto Sekda Bintan Adi Prihantara. 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Dua Oknum Honorer Pemkab Bintan yang menjalin hubungan terlarang hingga Viral di Medsos akhirnya berakhir.

Keduanya mendapat sanksi dan diberhentikan dari Pemkab Bintan atas perbuatannya yang membuat geger warga Bintan.

Dua Oknum Honorer sebelumnya digerebek warga Bintan saat asyik berduaan di dalam mobil rental Toyota Calya di Pantai Trikora, Kecamatan Gunung Kijang, Selasa (3/11/2020) lalu.

Sekda Bintan Adi Prihantara mengungkapkan, pemberhentian dua Oknum Honorer ini setelah evaluasi yang rutin dilakukan Pemkab Bintan.

Evaluasi terhadap tenaga honorer Pemkab Bintan ini, menurutnya merupakan tahun ketiga yang dilaksanakan.

"Tujuan dari evaluasi pegawai honorer untuk mengukur kembali niat dan kemampuan mereka.

Sepanjang masih loyal dan aktif dalam kerangka penyelenggara pemerintah masih dilanjutkan,” ungkapnya, Senin (8/2/2021).

VIRAL VIDEO MESUM - Seorang pria berpakaian dengan logo Pemkab Bintan terlihat panik ketika sejumlah warga menggerebeknya di tepi Pantai Trikora, Bintan, Selasa (3/11/2020). Pria dalam video yang viral di media sosial ini diduga berbuat tak pantas merupakan oknum honorer Pemkab Bintan.
VIRAL VIDEO MESUM - Seorang pria berpakaian dengan logo Pemkab Bintan terlihat panik ketika sejumlah warga menggerebeknya di tepi Pantai Trikora, Bintan, Selasa (3/11/2020). Pria dalam video yang viral di media sosial ini diduga berbuat tak pantas merupakan oknum honorer Pemkab Bintan. (TribunBatam.id/Istimewa)

Adi menyebutkan, tenaga honorer Pemkab Bintan yang diberhentikan dari hasl evaluasi biasanya pegawai honorer karena tidak masuk kantor, hanya nama saja.

Kemudian membuat masalah di lingkungan Pemerintahan tempatnya ditugaskan.

"Termasuk dua oknum honorer yang tertangkap basah warga itu. Keduanya langsung diberhentikan," sebutnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved