Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Pria di Tanjungpinang Dibekuk Polisi saat Turun Dari Motornya, Kedapatan Bawa Narkoba

Pria berinisial RIS ditangkap polisi di Ruko Belakang Perum Villa Kuantan, Tanjungpinang karena kasus narkoba

tribunbatam.id/istimewa
Pria di Tanjungpinang Dibekuk Polisi saat Turun Dari Motornya, Kedapatan Bawa Narkoba. Foto pelaku RIS ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang karena kedapatan narkoba 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Pria di Tanjungpinang dibekuk polisi saat turun dari motornya, kedapatan bawa narkoba.

Satres Narkoba Polres Tanjungpinang meringkus seorang pria, Jumat (5/2/2021) sekira pukul 19.30 WIB di Ruko Belakang Perum Villa Kuantan, Jalan Kuantan Kota Tanjungpinang.

Bermula pada hari itu sekitar pukul 17.00 WIB, Satres Narkoba Polres Tanjungpinang mendapatkan informasi dari masyarakat, ada seorang laki-laki lengkap dengan ciri-cirinya diduga memiliki narkotika jenis sabu-sabu dan sering berada di Perum Villa Kuantan.

Menindaklanjuti informasi tersebut, anggota Satres Narkoba Polres Tanjungpinang melakukan penyelidikan dan sekira pukul 19.30 WIB di lokasi, polisi menangkap laki-laki berinisial RIS, turun dari sepeda motornya.

Disaksikan sekuriti setempat, terhadap laki-laki itu dilakukan geledah badan, dan ditemukan dari saku celana kanan terdapat 1 paket diduga sabu dalam lipatan tisu yang diakui miliknya.

Baca juga: KARIMUN Belum Bersih Narkoba, Polres Ungkap 10 Kasus di Awal Tahun 2021

Baca juga: Bocah Diculik 3 Pria Karena Hutang Narkoba Ayahnya, Minta Tebusan Rp 65 Juta

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, melalui Kasat Res Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Ronny mengatakan dari tangan RIS ditemukan satu paket sabu, satu lembar kertas tisu, satu buah HP Vivo warna biru beserta kartu di dalamnya, dan 1 unit Ranmor Suzuki Satria Fu.

"Pelaku beserta barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Tanjungpinang guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut" ujar Kasat Res Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Ronny, Sabtu (13/2/2021).

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat 5 tahun.

Kasat Res Narkoba AKP Ronny juga mengimbau agar masyarakat ikut serta dalam memberantas narkoba, membantu Polres Tanjungpinang dalam memberikan informasi terkait dugaan Tindak Pidana Narkoba yg terjadi dengan menghubungi No. TLP/WA 085805316658.

(Tribunbatam.id/Noven Simanjuntak)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved