Breaking News:

Bak Gelombang Laut, Jalan di Simpang Kuda Batam Potensi Bahayakan Pengendara

Jalan Laksamana Bintan, Batam, Kepri. Atau sering disebut di Simpang Kuda, Seipanas mengalami kerusakan.

Tribun Batam / Muhammad Ilham
Tampak jalan berlubang hingga bergelombang bak gelombang laut Jalan Laksamana Bintan atau simpang Kuda, Batam, Kepri. Foto dibidik Minggu (21/2/2021) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id  - Sejumlah jalan di Batam banyak masih banyak berlubang hingga bergelombang bak gelobambang laut. Satu diantaranya, Jalan Laksamana Bintan, Batam, Kepri. Atau sering disebut di Simpang Kuda, Seipanas.

Pantauan Tribunbatam.id, sekira pukul 13.15 WIB, Minggu (21/2/2021) terlihat sejumlah titik di Jalan Laksamana Bintan masih terdapat kerusakan alias jalan berlubang.

Di sana masih terdapat beberapa lubang yang diameternya cukup besar dan kedalamannya sekira hampir lima inci, sehingga membuat pengendara yang melintas menghindari lubang tersebut.

Baca juga: Pemko Batam Pasang Target, Jalan Kecamatan Belakang Padang Bakal Diaspal Tahun Ini

Baca juga: Razia Anak Jalanan di Batam, Personel Satpol PP Batam Amankan 20 PMKS, Diangkut ke Nongsa

Tidak hanya berlubang bahkan ada yang bergelombang, letaknya persis di Simpang Patung Kuda Jalan Laksamana Bintan.

Akibatnya, membuat pengendara khususnya roda dua tampak menurunkan laju kendaraan dan menghindar ketika melintas di kawasan tersebut.

Egi (24) salah satu warga yang bekerja di kawasan Sungai Panas mengatakan, bahwa ia sering melalui Jalan Laksamana Bintan ketika hendak bekerja.

Pengendara roda dua tampak menurunkan laju kendaraan dan menghindari jalan bergelombang di Jalan Laksamana Bintan, dekat Simpang Patung Kuda, Minggu (21/2)
Pengendara roda dua tampak menurunkan laju kendaraan dan menghindari jalan bergelombang di Jalan Laksamana Bintan, dekat Simpang Patung Kuda, Minggu (21/2) (Tribun Batam / Muhammad Ilham)

Diketahui Egi tinggal di kawasan Kampung Pelita, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Tak Mesti ke Aceh, Kelapa Muda Bakar Multi Khasiat Ada di Batuaji Batam

Pendataan Vaksin Covid-19 Lingga Dimulai

Jadi ketika berangkat bekerja ia harus melewati jalan Laksamana Bintan karena itulah rute terdekat dari rumah menuju tempat kerja.

"Meskipun hanya bergelombang tapi tetap saja kita yang lewat di sana harus hati-hati, pasalnya jika tidak berhati-hati itu bisa jatuh apalagi pas lewat di atas jalan bergelombang itu," ujar Egi kepada Tribunbatam.id

Sejumlah jalan rusak itu tidak hanya di kawasan Jalan Laksamana Bintan, tapi juga terdapat di sejumlah kawasan Bengkong, salah satu diantaranya di Jalan Golden Prawn.

Baca juga: AWAS! Ada Lubang Menganga di Jalan Laksamana Bintan, Sei Panas Batam

Baca juga: Kecelakaan di Bintan, Pikap Perusahaan Kargo Terbalik di Jalan Dekat Dealer Yamaha Lobam

Halaman
12
Penulis: Muhammad ilham
Editor: Filemon Halawa
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved