Breaking News:

SOSOK WAKIL WALI KOTA TANJUNGPINANG

Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rekomendasi Gerindra Tetap Endang Abdullah

Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan menegaskan, rekomendasi nama calon wakil wali kota Tanjungpinang dari Gerindra tetap Endang Abdullah

tribunbatam.id/Noven Simanjuntak
Sejumlah pengurus inti DPD dan DPC Partai Gerindra saat melakukan pertemuan dalam penyampaian nama rekomendasi calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Senin (22/2/2021). Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rekomendasi Gerindra Tetap Endang Abdullah 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Siapa calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang yang direkomendasikan Gerindra?

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kepri menegaskan, keputusan surat rekomendasi terkait nama Wakil Wali Kota Tanjungpinang yang diusulkan Gerindra tak berubah atau masih sama. Yakni atas nama Endang Abdullah.

Hal itu diumumkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan saat melakukan pertemuan bersama kader Gerindra di Kantor DPD Gerindra Kepri di Batu 5 Tanjungpinang, Senin (22/2/2021).

"Adapun agenda kami hari ini ada dua. Pertama silaturahim dan yang kedua tentang hal pergantian antar waktu (PAW) Wakil Wali Kota Tanjungpinang yang belakangan ini menjadi pembicaraan publik.

Perlu kami tegaskan bahwasanya semenjak keluarnya rekomendasi pada 15 Juni 2020 sampai hari ini dan sampai detik ini masih atas nama bapak Endang Abdullah selaku Ketua DPC Gerindra Tanjungpinang," jelasnya.

Ditanya bagaimana Gerindra melihat peluang sosok Endang Abdullah menjadi pendamping Wakil Wali Kota Rahma?

"Kita cukup yakin. Saya rasa optimis beliau akan bisa menjalankan dan memenangkan pemilihan di DPRD yang akan datang," terangnya.

Iman menyebutkan selain membangun komunikasi dengan Wali Kota Tanjungpinang, pihaknya juga turut membangun komunikasi dengan pimpinan partai dan anggota DPRD lainnya.

Namun saat ditanyakan, sudah berapa partai yang diajak komunikasi? Iman masih enggan untuk mengungkapnya kepada media.

"Mohon maaf kalau berbicara ini sifatnya rahasia. Kita bertarung jadi kalau saya mengungkapkan itu sama saja saya bunuh diri," ungkapnya.

Halaman
1234
Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved