Breaking News:

VIRUS CORONA DI TANJUNGPINANG

Bayi 1 Tahun di Tanjungpinang Sembuh dari Corona, Total Sembuh Lima, Positif Tambah Lima

Wali Kota Tanjungpinang Rahma menyebut pada Jumat (26/2) terdapat lima orang dinyatakan positif covid-19. Pada hari yang sama ada lima pasien sembuh

FREEPIK.COM
Ilustrasi covid-19. Bayi 1 Tahun di Tanjungpinang Sembuh dari Corona, Total Sembuh Lima, Positif Tambah Lima 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Pasien sembuh dari virus corona di Tanjungpinang bertambah.

Ada lima pasien yang terkonfirmasi sembuh Covid-19 dan dipulangkan atas hasil RT-PCR yang diterima dari BTKL PP Batam, pada Jumat (26/2/2021).

"Pasien yang sembuh terdiri dari dua laki-laki dan tiga perempuan dan hingga kini pasien yang dinyatakan sembuh di Tanjungpinang telah mencapai 1314 orang," kata Wali Kota Tanjungpinang Rahma, Sabtu (27/2/2021).

Pasien tersebut dengan nomor 1326, Ny ZA (P) usia 32 tahun dan tinggal di Kelurahan Batu IX. Berikutnya pasien dengan nomor 1341 Anak SA (P) usia 1 tahun tinggal di Kelurahan Air Raja.

Kemudian pasien nomor 1346 Tn DR (L) usia 30 tahun tinggal di Kelurahan Pinang Kencana, pasien nomor 1348 Tn EK (L) usia 40 tahun tinggal di Kelurahan Batu IX dan terakhir pasien nomor 1349, Ny ED (P) usia 29 tahun dan tinggal di Kelurahan Pinang Kencana.

Baca juga: Corona di Anambas Muncul Lagi, PNS Kena Covid-19 Setelah 14 Hari di Medan

Baca juga: Kampung Tangguh di Tanjungpinang, Wali Kota Rahma Resmikan Posko Baru, Ini Pesannya

"Pasien-pasien tersebut dinyatakan sudah selesai isolasi dan dapat melakukan aktivitas sehari-hari baik di rumah maupun di luar rumah. Namun protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan dengan disiplin," ujarnya.

Di hari yang sama, pasien positif Covid-19 di Tanjungpinang bertambah.

Kali ini terdapat lima kasus pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, penambahan pasien covid-19 ini merupakan hasil temuan kasus baru pada Jumat (26/2/2021).

"Sebagaimana hasil pemeriksaan swab, dengan metode RT PCR yang dilakukan BTKL PP Batam, RSAL dr Midiyato S Tanjungpinang dan Laboratorium Klinik Prodia. Kasus baru ini dialami empat laki-laki dan 1 perempuan," ujar Rahma.

Halaman
12
Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved