Breaking News:

BATAM TERKINI

Lurah Tanjung Sengkuang Kukuhkan Ketua RW 013 Kaveling Bukit Makmur, Beri Pesan Ini ke Warga

Ketua RW 013 Kaveling Bukit Makmur Sofian yang baru dilantik berjanji akan menyelesaikan PR di lingkungannya.

TribunBatam.id/Ronnye Lodo Laleng
Lurah Tanjung Sengkuang Kukuhkan Ketua RW 013 Kaveling Bukit Makmur, Beri Pesan Ini ke Warga. Foto : Camat Batu Ampar Drs.Tukijan, Anggota DPRD kota Batam Asnawati Atiq, Lurah Tanjung Sengkuang Yanuar Pribadi, Kamtibmas Batu Ampar Bripka H.Jumakir, RW 013 Sofian, Ketua RT 01 Yopi, Ketua RT 02 Juandi, Pengurus Karang Taruna Kavling Bukit Makmur berfoto bersama usai melakukan pengukuhan di halaman Pasyandu, Minggu (7/3/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Ketua RW 013 Kaveling Bukit Makmur, Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Provinsi Kepri, Sofian berjanji akan menyelesaikan Pekerjaan Rumah di lingkungannya.

Ada beberapa hal yang menjadi fokusnya. Salah satunya penyelesaian sertifikat sejumlah rumah yang belum keluar meski sudah membayar lunas UWT BP Batam.

Tidak hanya soal UWT BP Batam. Dalam waktu dekat, dua jalan atau lorong yang ada di Kaveling Bukit Makmur akan segera dibangun dan dipertebal lagi semensi ataupun pengaspalan.

"Kedepan, gedung serbaguna yang terletak di dekat musala akan segera dibangun untuk kepentingan masyarakat Kaveling Bukit Makmur yang hendak menggunakannya," ucapnya, Sabtu (6/3/2021) malam.

Janji yang disampaikan Sofian, ia sampaikan saat pengukuhan RW 013 dan RT 01 dan RT 02.

Camat Batu Ampar Drs.Tukijan, Anggota DPRD kota Batam Asnawati Atiq, Lurah Tanjung Sengkuang Yanuar Pribadi, Kamtibmas Batu Ampar Bripka H.Jumakir, RW 013 Sofian, Ketua RT 01 Yopi, Ketua RT 02 Juandi, Pengurus Karang Taruna Kavling Bukit Makmur berfoto bersama usai melakukan pengukuhan di halaman Pasyandu, Minggu (7/3/2021).
Camat Batu Ampar Drs.Tukijan, Anggota DPRD kota Batam Asnawati Atiq, Lurah Tanjung Sengkuang Yanuar Pribadi, Kamtibmas Batu Ampar Bripka H.Jumakir, RW 013 Sofian, Ketua RT 01 Yopi, Ketua RT 02 Juandi, Pengurus Karang Taruna Kavling Bukit Makmur berfoto bersama usai melakukan pengukuhan di halaman Pasyandu, Minggu (7/3/2021). (TribunBatam.id/Ronnye Lodo Laleng)

Pengukuhan di halaman Posyandu Kaveling Bukit Makmur itu dihadiri anggota DPRD Batam Asnawati Ati, Camat Batu Ampar Drs Tukijan, Bhabinkamtibmas Batu Ampar Bripka H.Jumakir serta Ketua Karang Tanuna Tanjung Sengkuang.

Lurah Tanjung Sengkuang Yanuar Pribadi yang hadir dalam pengukuhan itu mengatakan, pekerjaan sebagai RT dan RW merupakan sebuah pekerjaan Sosial namun kedudukannya sangat strategis dan sangat dibutuhkan oleh pemerintah terutama Camat dan Lurah.

Oleh karena itu, pihaknya memohon masyarakat setempat mendukung ketua RT dan RW yang ada di lingkungan Kaveling Bukit Makmur ini.

Untuk memberikan rasa semangat kepada ketua RT dan RW maka tidak luput dari campur tangan serta dukungan dari istri-istri para ketua RT dan RW yang baru dilantik ini.

Yanuar juga mengungkapkan selamat kepada Ketua RW 013, Sofian, Ketua RT 01 Yopi, serta Ketua RT 02 Juandi yang sudah sah menjadi bagian perangkat Pemko Batam.

Baca juga: Batu Ampar Port in a Sophisticated Concept, Developing a Digital System, Supporting Infrastructure?

Baca juga: Corona di Batam Tambah 9 Kasus Akhir Februari, Dua Kasus Baru Warga Kecamatan Batu Ampar

"Semoga kedepan adanya kerja sama yang baik dari perangkat RT hingga ke Wali Kota Batam untuk membangun serta melayani masyarakat kota Batam dengan baik, sungguh-sungguh dengan hati yang ikhlas dan sabar.(TRIBUNBATAM.id/Ronnye Lodo Laleng)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Penulis: ronnye lodo laleng
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved