Breaking News:

Pertama di Kepri, Vaksinasi Corona di Batam Sentuh Mitra Driver Gojek

Kami berharap dengan pemberian vaksin ini, mitra driver Gojek bisa memberikan pelayanan lebih optimal kepada para pelanggan dengan tetap mengedepankan

Editor: Eko Setiawan
TribunBatam.id/Istimewa
Inovasi Gojek di 2021, Kembangkan Fitur GoCorp, GoTransit Hingga Uji Coba Kendaraan Listrik. Foto driver Gojek dan pengguna aplikasi dalam keadaan new normal mengenakan masker serta alat pelindung lainnya untuk memutus rantai pandemi Covid-19. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Pemberian vaksin bagi mitra Gojek di Batam pertama di Indonesia.

Sejumlah persyaratan sudah di tentukan bagi mitra gojek yang ingin mendapatkannya.

Vaksinasi Corona di Batam akhirnya menyentuh mitra driver Gojek.

Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan atau Dinkes Batam, proses pemberian Vaksinasi Corona di Batam ini, dilakukan oleh tenaga medis di Kantor Gojek Batam, Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota.

Pemberian vaksinasi bagi mitra driver Gojek di Kota Batam ini merupakan yang pertama dilakukan oleh aplikator transportasi online kepada mitra-mitra mereka di Provinsi Kepri.

Baca juga: Raih Kesempatan Emas: Beasiswa D3-S1 Pertamina Foundation 2021 Beri Biaya Kuliah dan Hidup

Baca juga: Jokowi Pastikan Tak Ada Impor Beras Selama 6 Bulan Ke Depan, Sebut Nota Kesepahaman Untuk Jaga-Jaga

Sekaligus vaksinasi pertama yang dilakukan di Kantor Operasional Gojek.

Tidak hanya bagi mitra driver lansia yang berusia di atas 60 tahun, Vaksinasi Corona di Batam ini juga diberikan kepada mitra driver Gojek non-lansia.

Dalam pelaksanaannya, untuk menjaga agar seluruh vaksin yang diberikan tepat sasaran, maka seluruh mitra driver lansia yang telah didaftarkan oleh Gojek wajib membawa persyaratan identitas mereka pada saat vaksinasi.

Inovasi Gojek di 2021, Kembangkan Fitur GoCorp, GoTransit Hingga Uji Coba Kendaraan Listrik. Foto driver Gojek dan pengguna aplikasi dalam keadaan new normal mengenakan masker serta alat pelindung lainnya untuk memutus rantai pandemi Covid-19.
Inovasi Gojek di 2021, Kembangkan Fitur GoCorp, GoTransit Hingga Uji Coba Kendaraan Listrik. Foto driver Gojek dan pengguna aplikasi dalam keadaan new normal mengenakan masker serta alat pelindung lainnya untuk memutus rantai pandemi Covid-19. (TribunBatam.id/Istimewa)

Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, dr. Didi Kusmarjadi Sp.OG yang menyempatkan hadir dalam proses vaksinasi ini menyatakan, mitra driver Gojek menjadi salah satu target utama Vaksinasi Corona di Batam.

Karena memiliki peran penting dalam menjaga roda perekonomian di Kota Batam selama masa pandemi Covid-19.

Langkah ini juga salah satu upaya Pemerintah Kota Batam melalui Dinkes Batam untuk menuntaskan pandemi Covid-19 di Provinsi Kepri, khususnya Kota Batam.

"Kami memberikan apresiasi kepada Gojek yang secara proaktif bekerjasama dengan pemerintah untuk memberikan vaksinasi bagi mitra-mitranya.

Harapannya pasca pemberian vaksin ini mitra-mitra Gojek bisa semakin optimal dalam memberikan layanan kepada masyarakat di Kota Batam. Mungkin ini yang pertama vaksinasi mitra-mitra Gojek di kantor Gojek itu sendiri,” sebutnya, Jumat (26/3/2021).

Vaksinasi Corona di Batam bagi mitra Gojek ini, digelar dalam satu sesi.

Baca juga: Mitra Gojek Kini Bisa Jualan Pulsa dan Kuota Telkomsel

Baca juga: Inovasi Gojek di 2021, Kembangkan Fitur GoCorp, GoTransit Hingga Uji Coba Kendaraan Listrik

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved