Breaking News:

LINGGA TERKINI

Bupati Lingga Muhammad Nizar Pimpin Rakor, Bahas Wirid Bulanan

Dalam rakor itu, wirid bulanan ini akan dilaksanakan setiap bulan selama masa kepemimpinan Bupati Lingga Muhammad Nizar & Wabup Lingga Neko Wesha

tribunbatam.id/istimewa
Bupati Lingga Muhammad Nizar pimpin rapat koordinasi pembahasan wirid bulanan di Gedung Daerah Junjung Budaya, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Senin (29/3/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kabupaten Lingga menggelar rapat koordinasi (rakor) pembahasan Wirid Bulanan di Gedung Daerah Junjung Budaya, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Senin (29/3/2021).

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh orang nomor satu Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar selaku Bupati Lingga.

Hadir dalam rapat pembahasan ini, Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Plt Kadis Kominfo, Kabag Kesra, Perwakilan Dinas Kebudayaan, Kabag Umum Sekretariat Daerah, Perwakilan dari BPKAD serta anggota TP-PKK Lingga.

Dalam rakor tersebut diketahui, bahwa wirid bulanan atau pengajian ini akan dilaksanakan setiap bulan selama masa kepemimpinan Nizar dan Neko.

Kegiatan wirid ini mulai berjalan dan dilaksanakan pada 2 April 2021 di Gedung Daerah Junjung Budaya, Daik dan pada minggu kedua bulan April di Gedung Daerah Dabo Singkep dan dilanjutkan ke setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga.

Baca juga: Wabup Lingga Kunjungi Pasar Daik, Minta Dinas Terkait Benahi Infrastruktur

Baca juga: Pemkab Lingga Soal Potensi Perikanan, Nizar-Neko Dukung Budidaya Kepiting Bakau

Nizar mengatakan, kegiatan silaturahmi ini pun melibatkan seluruh masyarakat yang ingin hadir dan bersifat fleksibel untuk semua kalangan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sebelum kegiatan digelar, akan diimbau melalui Radio Bunda Tanah Melayu dan media sosial Kabupaten Lingga atau Diskominfo Lingga, serta ada penyebaran undangan ke setiap kecamatan.

(TribunBatam.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Lingga

Penulis: Febriyuanda
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved