Breaking News:

BINTAN TERKINI

Panjang Jalan di Bintan Capai 898 Km Hingga 2020, Ini Kata Bupati Bintan Apri Sujadi

Wakil Bupati Bintan Apri Sujadi bilang, saat ini pembangunan infrastruktur di tengah pandemi Covid-19 dinilai perlu memperhatikan beberapa hal

tribunbatam.id/istimewa
Foto Bupati Bintan, Apri Sujadi saat rapat di Kantor DPRD Bintan. Panjang Jalan di Bintan Capai 898 Km Hingga 2020, Ini Kata Bupati Bintan Apri Sujadi 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan, program prioritas pembangunan infrastruktur akan terus dikembangkan dan dibangun bagi kepentingan masyarakat banyak.

Diketahui sampai dengan 2020, total panjang jalan yang telah dibangun di seluruh wilayah Kabupaten Bintan mencapai 898 kilometer lebih.

Adapun rincian pembangunan jalan negara sepanjang 137 kilometer lebih, jalan provinsi sepanjang 139 kilometer lebih dan jalan kabupaten sepanjang 622 kilometer lebih.

"Bagaimanapun, pembangunan infrastruktur harus benar-benar memiliki manfaat yang bisa dirasakan masyarakat banyak," ujarnya, seusai Rapat Paripurna LKPJ, Senin (29/3/2021) kemarin.

Apri menambahkan, saat ini pembangunan infrastruktur di tengah pandemi Covid-19 dinilai perlu memperhatikan beberapa hal, terutama untuk menunjang pemulihan ekonomi.

Baca juga: Bupati Bintan Apri Sujadi Sebut Realisasi Pendapatan Daerah 2021 Tembus 103,52 Persen

Baca juga: Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan Datangi Empat OPD, Ini Poin Pentingnya

Selain itu, menurutnya strategi kebijakan pembangunan infrastruktur memang harus mampu memilih jenis infrastruktur untuk pemulihan ekonomi terlebih dahulu.

"Dengan alokasi anggaran terbatas, memang seyogyanya prioritas pembangunan infrastruktur harus menunjang sektor pemulihan ekonomi, " tutupnya.

(tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Bintan

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved