Breaking News:

LINGGA TERKINI

Puluhan Tahun Tak Tersentuh, Wabup Neko Janji Perbaiki Akses Jalan di Kampung Baru Lingga

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha telah berbincang dengan Kepala Dinas PU. Pihaknya menyanggupi akan memperbaiki akses jalan di Kampung Baru tahun 2021

tribunbatam.id/istimewa
Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy bersama Kepala Dinas PU dan rombongan, memantau lokasi jalan Kampung Baru, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Senin (29/3/2021) malam 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Wakil Bupati (Wabup) Lingga, Neko Wesha Pawelloy menyinggahi sebuah lokasi jalan di Kampung Baru, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Lingga, Senin (29/3/2021) malam.

Seusai menjalani serangkaian kegiatan di Daik Lingga, Neko selalu menyempatkan diri melihat beberapa fasilitas umum di wilayah Dabo Singkep dan beberapa wilayah lainnya di Lingga.

"Alhamdulillah, niat hati tadi hanye ingin melihat langsung kondisi jalan yang sudah puluhan tahun tidak pernah tersentuh pembangunan di Kampung Baru," kata Neko.

Tidak sendirian, Neko menjelajahi jalan tersebut bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Camat Singkep dan beberapa Perangkat Desa lainnya.

“Kami menyempatkan diri ke sini, karena beberapa hari yang lalu mendapat laporan dari warga, ada jalan yang sudah belasan atau puluhan tahun tidak pernah diperbaiki,” ucap Neko.

Baca juga: Pantau RSUD, Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Minta Pelayanan Kesehatan Ditingkatkan

Baca juga: Bupati Lingga Muhammad Nizar Pimpin Rakor, Bahas Wirid Bulanan

Neko mengungkapkan, sambutan masyarakat setempat, sangat baik. Mulai dari perangkat desa, ketua RW dan warga sekitar.

Neko mengaku telah berbincang dengan Kepala Dinas PU dan pihaknya menyanggupi akan memperbaiki jalan tersebut pada 2021.

"Insyaallah tahun ini, jalan yang sudah puluhan tahun tidak tersentuh ini, akan kite perbaiki pade tahun ini juge," ucap Wabup Lingga.

Neko juga berpesan kepada warga, pembangunan tersebut bukan merupakan suatu pencitraan politik semata.

Namun sebagai kepala daerah, sudah menjadi kewajiban dirinya bersama Bupati Lingga Muhammad Nizar untuk mengakomodir semua kebutuhan warga. Salah satunya fasilitas umum yang digunakan warga.

Halaman
12
Penulis: Febriyuanda
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved