Breaking News:

LINGGA TERKINI

Kelilingi Lingga, Neko Wesha Pawelloy Temui Pedagang Ikan di Kampung Tande Minta Saran

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha bilang, potensi sektor perikanan Lingga sudah tidak diragukan lagi.Ia bertemu pedagang ikan minta saran & kritik

tribunbatam.id/istimewa
Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy bersama rombongan menemui pedagang ikan di Kampung Tande, Daik, Kecamatan Lingga, Rabu (31/3/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy terus menyambangi para warga di beberapa titik wilayah Lingga.

Seperti pada Rabu (31/3/2021) lalu, Neko bersama rombongan mengunjungi salah satu desa yang berada di Kecamatan Lingga, yakni Desa Kelumu.

Kunjungan tersebut ia lakukan setelah memantau pelayanan masyarakat di Puskesmas Daik, Kecamatan Lingga.

"Tadi kami bersua di Desa Kelumu, menemui warga sekitar dan berjumpe dengan pare pemude kampong. Kami ingin menengok langsung kondisi lingkungan di sini, baik infrastruktur dan lainnye. Semangat para pemude di Kelumu ini tentunye menjadi motivasi kami untuk terus bergerak membangun kampung," kata Neko.

Dalam perjalanan itu, Neko bersama rombongan menemui penjual ikan di Kampung Tande, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga.

Baca juga: Berkantor di Dinas Pariwisata, Bupati Lingga Minta Tambahan Pemandu Lokal para Turis

Baca juga: Pantau RSUD, Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Minta Pelayanan Kesehatan Ditingkatkan

"Sempat kami tanyekan tentang beberape hal, agar dapat menjadi bekal kami dalam mengambil kebijakan yang berpihak kepade masyarakat kami," ucap Neko.

Wakil Bupati Lingga ini menjelaskan, berbicara potensi di sektor perikanan, Lingga memang sudah tidak diragukan lagi, dengan luas wilayah yang sebagian besarnya adalah laut.

"Tinggal saat ini tugas kami, bagaimane memanfaatkan potensi laut kite untuk kesejahteraan bersame. Saran, pesan dan kritik yang membangun tentu sangat kami harapkan," tutur Neko.

Neko juga mengajak masyarakat untuk sama-sama berdoa, karena mendekati bulan suci Ramadhan. Semoga dagangan para penjual dimurahkan rezeki yang berlimpah.

"Sehingge dapat membantu ekonomi keluarge dan menyambut Ramadhan dengan penuh suke cite. Aamiin," pintanya.

Pada kesempatan itu juga, ia mengimbau dan berharap kepada penjual ikan serta kepada penjual atau pedagang lainnya agar senantiasa memperhatikan kebersihan lapak jualan atau kedai atau toko.

Hal tersebut dilakukan, agar tidak menimbulkan bau dan kotor. Dengan demikian pembeli atau pun konsumen bisa lebih nyaman berbelanja dan lingkungan pun tampak bersih.

(TribunBatam.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Lingga

Penulis: Febriyuanda
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved