Breaking News:

LINGGA TERKINI

Wakil Wali Kota Batam Pulang Kampung ke Lingga, Kagumi Sanggar Seni di Sungai Buluh

Amsakar Achmad mengaku sering melihat karya dan aktivitas Sanggar Seni Diram Perkase lewat YouTube atau Facebook.

Penulis: Febriyuanda | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Wakil Wali Kota Batam Pulang Kampung ke Lingga, Kagumi Sanggar Seni di Sungai Buluh. Foto Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad bersama istri di Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Kamis (1/4/2021). 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad pulang kampung ke Lingga.

Bersama sang istri Erlita Sari, Amsakar Achmad mengunjungi Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat, yang merupakan tempat kelahirannya itu.

Kamis (1/4/2021) malam, Amsakar Achmad didampingi Erlita Sari Amsakar mengunjungi salah satu usaha milik Sanggar Seni Diram Perkase, Sungai Buluh yang berlokasi di Pantai Pane.

Ia juga bersama rombongan, di antaranya para perangkat Desa Sungai Buluh, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama yang sekaligus merupakan sahabat lamanya itu.

Kedatangan Wakil Wali Kota Batam ini disambut hangat oleh Ketua, Sutradara, maupun anggota Sanggar Seni Diram Perkase, yang telah mempersiapkan hal dengan sederhana untuk menyambut tamu istimewa itu.

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad didampingi istri, Erlita Sari berkunjung ke warung usaha Sanggar Seni Diram Perkase, Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Kamis (1/4/2021) malam.
Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad didampingi istri, Erlita Sari berkunjung ke warung usaha Sanggar Seni Diram Perkase, Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Kamis (1/4/2021) malam. (TribunBatam.id/Febriyuanda)

Terlihat berbagai obrolan dan senda gurau Amasakar Achmad saat berkesempatan untuk ngopi bareng bersama teman lamanya.

Ia bersama istri juga menyempatkan menyumbangkan beberapa buah lagu di panggung Karaoke milik Usaha Sanggar Seni Diram Perkase itu, dengan menyapa ramah masyarakat di atas panggung.

Tidak hanya itu, ia juga membacakan sebuah bait puisi yang khas dengan bahasa Melayu.

Amsakar Achmad mengungkapkan, bahwa ia sering kali melihat karya-karya atau aktivitas dari Sanggar Seni Diram Perkase lewat YouTube atau Facebook.

Mulai dari drama bangsawan Melayu, cerita rakyat Melayu, maupun kesenian musik Sanggar Seni di Desa Sungai Buluh itu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved