Breaking News:

LINGGA TERKINI

Duh, Wakil Bupati Lingga Temukan Banyak Kursi Kosong di Kantor, Pegawainya Kemana?

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy masih menemukan banyak kursi pegawainya kosong di kantor. Padahal jam kerja sudah dimulai, Kamis (1/4)

tribunbatam.id/istimewa
Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy menemukan beberapa pegawai telat masuk ke kantor saat mengecek ke kantor Sektretariat, Dinas Sosial, dan Kantor Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Kamis (1/4/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy masih menemukan banyak kursi pegawainya kosong di kantor. Padahal jam kerja sudah dimulai.

Tidak hanya di satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saja. Tetapi lebih.

Hal ini diketahuinya saat mengecek ke beberapa perkantoran, Kamis (1/4/2021) pagi.

Awalnya, Neko ingin memastikan para pegawai disiplin dalam bekerja, khususnya mereka yang memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Ternyate masih terdapat beberape staf ASN (aparatur sipil negara) yang belum sampai ke ruangan. Padahal waktu sudah menunjukkan jam masuk kantor," kata Neko, Kamis siang.

Baca juga: Kelilingi Lingga, Neko Wesha Pawelloy Temui Pedagang Ikan di Kampung Tande Minta Saran

Baca juga: Berkantor di Dinas Pariwisata, Bupati Lingga Minta Tambahan Pemandu Lokal para Turis

Adapun beberapa kantor yang Neko kunjungi, yakni di Sekretariat, Dinas Sosial, dan di Kantor Kelurahan Daik.

"Kantor-kantor yang kami singgahi tadi di Sekretariat sekitar pukul 08.15 (WIB-red) masih terdapat kursi di ruangan itu yang kosong. Meski beberape pegawai lainnye sudah terlihat bekerje di meje mereke masing-masing," ucap Neko.

Beranjak dari Sekretariat, Neko kembali menemukan beberapa pegawai di Dinas Sosial Lingga yang belum berada di ruangan saat waktu bekerja.

"Di Dinas Sosial sekitar pukul 08.25, juge masih terlihat kosong beberape kursi," kata Neko.

"Kemudian sekitar pukul 08.35 kami di Kantor Kelurahan Daik. Di beberape ruangannya juge masih kosong belum ade orangnya. Hanye beberape staf yang nampak mengisi meje-meje kerjenye," sambung Neko.

Halaman
12
Penulis: Febriyuanda
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved