Breaking News:

KEJADIAN POPULER BATAM

Kejadian Populer Batam : Dari Diskon Menarik hingga STOK Kantong GeNose C19

Kejadian Populer Batam. Yang mencakung Kejadian Populer Kepri per Sabtu (3/4/2021) dari ACE Hardware Gelar Boomsale hingga STOK Kantong GeNose

Editor:
tribunbatam.id/istimewa human Menristek
Menteri Riset dan Teknologi (Menristek), Prof. Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, PH.D mengunjungi PT Sat Nusapersada Tbk, Sabtu (3/4/2021) di Batam Kepri. Foto ini bagian dari Kejadian Populer Batam 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Berikut ini  Tribunbatam.id menghimpun Kejadian Populer Batam. Yang mencakung Kejadian Populer Kepri per Sabtu (3/4/2021) antara lain : 

1. ACE Hardware Gelar Boomsale, Banyak Diskon dan Cashback Menarik

Di awal April 2021 atau momen menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, peritel aneka produk rumah tangga ACE Hardware menggelar melalui program promonya yaitu "Boomsale" akan memberikan diskon potongan harga hingga 50 persen kepada seluruh konsumennya.

Tak hanya diskon setengah harga, ACE Hardware juga akan memberikan cashback 10 persen yang bernilai Rp 250 ribu khusus untuk para member ataupun pengguna Miss ACE Mobile Apps.

Syaratnya, pembeli hanya perlu melakukan transasi minimum senilai Rp1 juta yang dimana cashback ini dapat digunakan untuk pembelanjaan berikutnya, dengan nilai transaksi 2 kali dari nominal pembelanjaan.

Kejadian Populer Batam : Mulai dari Info Cuaca hingga KISAH Hidup Maurien Nugraha

Bagi anda yang ingin mencari keperluan rumah tangga dan aneka furniture mungkin promo ini bisa menjadi referensi anda berbelanja. 

"Promo ini berlaku hingga 7 April 2021 mendatang," ujar Bambang selaku Deputy Store Manager ACE Hardware Batam.

Saat ini ACE Hardware juga menawarkan layanan gratis ongkir melalui pemesanan via Miss ACE, ACE Online, WhatsApp, maupun Store.

 Selengkapnya baca, ACE Hardware Gelar Boomsale, Banyak Diskon dan Cashback Menarik

2. Ketebalan Semen tak Sesuai Spek, Program Semenisasi di Sagulung Batam Dipertanyakan

Karang Taruna Sagulung mempertanyakan pengerjaan semenisasi di kompleks pemukiman dari program Peningkatan Infrastruktur Kelurahan (PIK), di wilayah Kelurahan Sei Pelenggut, tepatnya di RW 12 Kaveling Mandiri.

Pengerjaan semenisasi tersebut dinilai tidak sesuai dengan spesifikasi pengerjaan.

Saat ini program pengerjaan semenisasi melalui program PIK sedang berjalan di wilayah Sagulung Batam.

Rudi Ogan, warga Sagulung, mengatakan di lapangan bahwa ketebalan semenisasi tidak sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved