Breaking News:

KEPRI TERKINI

Guberrnur Kepri ke Anambas, Janji Perkecil Ketimpangan Pembangunan Kabupaten dan Kota

Gubernur Kepri Ansar Ahmad ingin tidak ada ketimpangan pembangunan antar daerah di Kepri.

TribunBatam.id/Istimewa
Guberrnur Kepri ke Anambas, Janji 'Kue' Pembangunan Adil di Kabupaten dan Kota. Foto Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad berjanji memberikan perhatian secara proporsional terhadap seluruh Kabupaten/Kota. Kesenjangan antar wilayah harus bisa diperkecil saat membuka Musyarawah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas di Aula Kantor Bupati Anambas, Tarempa, Minggu (4/4/2021) malam. 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepri, Ansar Ahmad berjanji memberikan perhatian secara proporsional terhadap seluruh kabupaten/kota.

Menurutnya, kesenjangan antar wilayah harus bisa diperkecil.

Ini ia tekankan saat Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat membuka Musyarawah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah atau Musrenbang Anambas di aula Kantor Bupati Anambas, Tarempa, Minggu (4/4) malam.

"Saya tidak ingin ada ketimpangan pembangunan antar daerah di Kepri.

Semuanya harus merata dalam hal pembangunan, kita akan memporsikan anggaran kita secara proprosional.

Jangan daerah lain yang bergemerlapan tetapi di Anambas masih gelap gulita," ucap Gubernur Ansar.

Kunjungan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad ke Anambas. Ia berjanji memberikan perhatian secara proporsional terhadap seluruh Kabupaten/Kota. Kesenjangan antar wilayah harus bisa diperkecil saat membuka Musyarawah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas di Aula Kantor Bupati Anambas, Tarempa, Minggu (4/4/2021) malam.
Kunjungan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad ke Anambas. Ia berjanji memberikan perhatian secara proporsional terhadap seluruh Kabupaten/Kota. Kesenjangan antar wilayah harus bisa diperkecil saat membuka Musyarawah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas di Aula Kantor Bupati Anambas, Tarempa, Minggu (4/4/2021) malam. (TribunBatam.id/Istimewa)

Hal ini dibuktikan Ansar dengan membawa serta para Kepala Balai PU wilayah Sumatra ke Anambas guna menyelesaikan apa-apa saja yang menjadi hambatan dalam pengerjaan infrastruktur.

Salah satu infrastruktur yang akan dibangun adalah jalan raya Peninting-Payak Lama di 2022.

Serta pembangunan embung air baku di Desa Nyamuk.

Gubernur Kepri ingin Musrenbang Anambas ini tidak hanya sebagai formalitas saja tetapi betul-betul dikejar apa yang menjadi usulan dan rencana dalam pembangunan dapat terealisasikan dengan nyata.

Halaman
123
Penulis: Rahma Tika
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved