Breaking News:

Satreskrim Polresta Barelang Dapat Penghargaan Lagi, Sukses Ungkap Kasus Kekerasan Anak

Komnas Perlindungan Anak beri penghargaan kepada Satreskrim Polresta Barelang karena prestasi menangani kasus kekerasan terhadap anak di Batam

tribunbatam.id/istimewa
Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan saat menerima penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak. Penghargaan diserahkan Kepala Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait di Jakarta 

JAKARTA, TRIBUNBATAM.id - Sukses mengungkap kasus kejahatan anak di Kota Batam, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur dan Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan mendapat penghargaan.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Komisi Nasional Perlindungan Anak Jakarta (Komnas) Anak.

Saat menerima penghargaan tersebut, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur diwakili oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan.

Selain Andri, sejumlah anggota Satreskrim Polresta Barelang juga ikut serta. Pemberian penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait.

Menurut Arist, Satreskrim Polresta Barelang mampu mengungkap dengan cepat kasus-kasus kejahatan anak di Kota Batam.

Baca juga: Satreskrim Polresta Barelang Panen Penghargaan, Kapolres: Tetap Bekerja Dengan Baik Untuk Masyarakat

Baca juga: Satreskrim Polresta Barelang Dapat Penghargaan Gubernur Kepri, Ungkap Kasus TPPO Kurang Dari 24 Jam

"Penghargaan ini diberikan kepada Polresta Barelang dan jajaran Satreskrim atas keberhasilan kita dalam menangani kasus kekerasan terhadap anak di Batam," jelas Andri, Sabtu (10/4/2021).

Andri juga berterima kasih kepada masyarakat yang dengan cepat tanggap membuat laporan kepada polisi.

"Peran masyarakat tentunya sangat penting dalam hal ini. Pastinya ini bukan hanya tanggung jawab polisi saja, ini juga tanggung jawab berasma," sambungnya.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan dan personel Satreskrim Polres Barelang foto bersama Kepala Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait
Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan dan personel Satreskrim Polres Barelang foto bersama Kepala Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait (tribunbatam.id/istimewa)

Terakhir Andri mengatakan, keberhasilan jajaran Satreskrim Polresta Barelang juga berkat dukungan dan arahan Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur.

"Pak Kapolres mempunyai andil bersar dalam penghargaan ini. Saya berterima kasih atas arahan dan bimbingan pak pimpinan sehingga kami bisa bekerja maksimal," sambungnya.

Diketahui, bukan baru kali ini saja Satreskrim Polresta Barelang mendapat penghargaan. Sebelumnya, Satreskrim Polresta Barelang juga banyak membuat prestasi dan diganjar penghargaan dari sejumlah instansi.

(tribunbatam.id/Eko Setiawan)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Polresta Barelang

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved