Breaking News:

BATAM TERKINI

Buka Puasa di Pulau Ranoh Cuma Rp 190.000, Tersedia Aneka Menu Nusantara

Selama Ramadhan, Pulau Ranoh menawarkan promo Ngabuburit. Hanya dengan Rp 190.000 untuk dewasa dan Rp 140.000 untuk anak-anak sudah bisa berbuka puasa

ISTIMEWA
Kegiatan buka puasa bersama di Pulau Ranoh pada Ramadan 2019 silam (gambar diambil sebelum pandemi) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Pulau Ranoh adalah satu dari banyak obyek wisata dari gugusan Pulau Abang, Batam, Kepulauan Riau. 

Pulau ini memiliki panorama matahari terbenam yang indah dan juga pasir pantai yang menimbul pada permukaannya sehingga membentuk sebuah semenanjung kecil ke laut dalam dengan air laut yang jernih dan tenang.

Adapun aktivitas yang bisa dijajal sekaligus menjadi unggulan adalah water sport dan snorkling. 

Tak hanya bisa melakukan olahraga air, kini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan, Pulau Ranoh turut memberi penawaran menarik lainnya yang bisa Anda coba, terlebih saat akhir pekan.

Adapun penawaran tersebut ialah paket promo Ngabuburit By The Beach Ranoh Island.

Yakni penawaran khusus untuk menu berbuka puasa di Pulau Ranoh.

Untuk bisa mendapatkan harga yang terjangkau dan reservasi yang mudah, Anda bisa memesannya melalui Traveilov.

Baca juga: BESOK, Selasa (13/4/2021) Sejumlah Wilayah Kepri Diperkirakan Berawan hingga Hujan

Melalui Traveilov, Anda tak hanya bisa berbuka puasa di Pulau Ranoh, namun Anda juga dapat menikmati fasilitas pantai dengan momen matahari terbenam yang indah.

"Khusus pelanggan traveilov bisa memesan paket berbuka di Pulau Ranoh ini dengan harga Rp190 ribu saja per pax. Sementara untuk anak-anak dibanderol seharga Rp140 ribu saja," ujar Roy Vandi Tambunan, Pemilik Traveilov.

Adapun menu berbuka puasa yang akan disajikan ialah menu makanan khas Indonesia. Mulai dari Ayam Gulai, Ikan Pesmol, Sayur Santan, Telur Sambal, Sup Ayam, Mie Ayam, Lakse, Tahu Gejrot, Aneka Takjil serta aneka kue khas nusantara.

"Perlu diketahui, bagi pelanggan yang berminat memesan paket ini, meeting point areanya di Pelabuhan Ranoh Jembatan 6, Galang. Keberangkatannya dilakukan pada pukul 16.00 sore, dilanjutkan pada kegiatan ngabuburit di pantai, buka puasa bersama lalu pulang kembali pada pukul 19.00 malam," jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi dapat mengunjungi instagram @traveilov.  (TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Batam

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved