Breaking News:

BATAM TERKINI

Kompol Isa Imam Syahroni Jabat Ketua Perpani Kota Batam

Selama periode 2021-2025, Perpani Kota Batam akan diketuai oleh Kompol Isa Imam Syahroni.

Penulis: Hening Sekar Utami | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Batam menggelar musyawarah kota (muskot) ke-2, bertempat di Kantor Wali Kota Batam, Minggu (11/4/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Ketua baru Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Batam telah terpilih. 

Selama periode 2021-2025, Perpani Kota Batam akan diketuai oleh Kompol Isa Imam Syahroni

Pemilihan Imam Syahroni sebagai ketua dilaksanakan dalam musyawarah kota (Muskot) ke-2 Perpani Kota Batam Tahun 2021, bertempat di Kantor Wali Kota Batam, Minggu (11/4/2021).

Pelaksanaan Muskot ini sejalan dengan berakhirnya masa bakti pengurus Perpani periode 2016-2020. Muskot ini juga diketahui sudah mulai berlangsung sejak November 2020.

Sebelumnya, pembukaan Muskot Perpani Kota Batam ke-2 ini dibuka oleh Kadispora Kota Batam, Said Khaidar, serta perwakilan KONI Batam, Ruslan Ali Wasyim yang menjabat Wakil Ketua Umum KONI Batam.

Baca juga: GENAP Setahun Beroperasi, RSKI Galang Batam Sudah Rawat 12.500 Pasien Covid-19

"Dari hasil laporan panitia penjaringan dan penyaringan terdapat calon ketua tunggal. Kemudian dalam musyawarah sidang Paripurna Pemilihan Ketua Perpani Kota Batam secara aklamasi terpilih Kompol Isa Imam Syahroni sebagai Ketua periode 2021-2025," jelas Ketua Stering Comittee, Feri Nawa Pamungkas.

Jabatan Ketua Umum terdahulu diemban oleh Dedek Herman. Selama periode kepemimpinan Dedek, para atlet Perpani Kota Batam telah banyak yang mewakili Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) untuk mengikuti turnamen tingkat nasional seperti Kejurnas, POPNAS, dan PRAPON.

Ketua Umum Perpani Kota Batam terpilih, Kompol Isa Imam Syahroni, menyampaikan terimakasih atas terpilihnya dirinya sebagai ketua atas kepercayaan para anggota Perpani Batam.

Ia berharap, dukungan semua pihak terus mengalir, dalam upaya mendukung kemajuan cabang olahraga panahan di Kota Batam.

"Saya mengajak seluruh insan Panahan Kota Batam untuk bersatu mewujudkan Panahan Batam yang maju dan berprestasi, baik di tingkat daerah maupun nasional," ujar Kompol Isa Imam Syahroni(TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Batam

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved