Breaking News:

LINGGA TERKINI

Ramadhan 2021 di Lingga, Tim Penggerak PKK Singkep Barat Bareng Polisi Berbagi Takjil

Pembagian takjil pada Ramadhan 2021 di Lingga itu, digelar pada sejumlah lokasi di Kecamatan Singkep Barat.

TribunBatam.id/Istimewa
Ramadhan 2021 di Lingga, Tim Penggerak PKK Singkep Barat Bareng Polisi Berbagi Takjil. Foto pembagian takjil kepada warga di Kecamatan Singkep Barat, Rabu (22/4/2021). 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Banyak cara untuk berbagi ke sesama saat Ramadhan 2021.

Seperti yang dibuat Tim Penggerak PKK Kecamatan Singkep Barat.

Bersama Camat Singkep Barat dan Kapolsek, mereka kompak berbagi Takjil kepada warga di sana.

Adapun titik lokasi pembagian takjil dilakukan di Simpang Air Merah, Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri.

Para pengendara atau pejalan kaki yang lewatpun menjadi sasaran dalam kegiatan positif yang dilakukan oleh pengurus TP PKK Singkep Barat itu.

Ketua TP PKK Kecamatan Singkep Barat, Sushenni mengatakan, bahwa pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PKK Kecamatan Singkep Barat pada setiap tahun.

Tepatnya masuk di bulan suci Ramadhan 2021.

Tim Penggerak PKK Kecamatan Singkep Barat dan Kapolsek saat membagikan takjil di Simpang Jalan Air Merah, Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Rabu (21/4/2021).
Tim Penggerak PKK Kecamatan Singkep Barat dan Kapolsek saat membagikan takjil di Simpang Jalan Air Merah, Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Rabu (21/4/2021). (TribunBatam.id/Istimewa)

“Kami bagikan sebanyak 300 takjil. Semoga pembagian takjil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat pada saat berbuka puasa,” kata Sushenni, Rabu (22/4/2021).

Salah seorang warga, Erna yang sedang berkendara melintasi jalan itu, turut mendapatkan takjil tersebut.

"Saya pikir razia, rupanya bagi-bagi takjil. Alhamdulillah, dapat juga minuman dan kue," ucap Erna kepada TribunBatam.id.

Halaman
12
Penulis: Febriyuanda
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved