Breaking News:

VIRUS CORONA DI LINGGA

Tiga Warga Kecamatan Lingga Timur Kena Corona, Kontak Erat Pasien Covid-19

Satgas covid-19 di Lingga mencatat 11 kasus aktif dengan 6 warga Kecamatan Singkep dan 5 warga Lingga Timur.

tribunbatam.id/istimewa
Tiga Warga Kecamatan Lingga Timur Kena Corona, Kontak Erat Pasien Covid-19. Foto Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy menjalani suntik vaksin covid-19 dosis pertama di Puskesmas Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Selasa (20/4/2021). 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Virus Corona di Lingga menyerang warga Kecamatan Lingga Timur.

Data Satuan Tugas Penanganan Covid Kabupaten Lingga, tercatat 3 warga di sana yang positif covid-19 di Lingga yang terhimpun, Rabu (21/4/2021) malam.

Hingga dengan penambahan ini, tercatat keseluruhan kasus terkonfirmasi aktif sebanyak 11 orang, dengan rincian 6 orang warga Kecamatan Singkep dan 5 orang warga Kecamatan Lingga Timur.

Juru bicara atau Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga, Wirawan Trisna Putra mengatakan, bahwa ketiga pasien merupakan warga yang kontak erat dengan pasien positif corona sebelumnya di Kecamatan Lingga Timur.

Wirawan pun merinci riwayat dari 3 kasus baru covid-19 di Lingga itu.

Pertama, pasien nomor 064 atas nama nyonya Z, dengan usia 39 tahun.

Polsek Daik Temui 2 Warga Isolasi Mandiri Karena Covid-19, Serahkan Paket Sembako. Foto anggota Polsek Daik Polsek Daik serahkan bantuan sembako kepada pasien Covid-19 di Desa Belungkur, Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, Selasa (20/4/2021).
Polsek Daik Temui 2 Warga Isolasi Mandiri Karena Covid-19, Serahkan Paket Sembako. Foto anggota Polsek Daik Polsek Daik serahkan bantuan sembako kepada pasien Covid-19 di Desa Belungkur, Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, Selasa (20/4/2021). (TribunBatam.id/Istimewa)

Wanita asal Kecamatan Lingga Timur ini memiliki riwayat kontak erat dengan pasien 058, tuan AR yang saat ini menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

Pada 18 April lalu, nyonya Z sendiri dilakukan rapid test antigen dengan hasil reaktif.

Saat ini pasien dengan nomor 064 ini menjalani isolasi mandiri dengan pemantauan petugas kesehatan setempat.

Selanjutnya, pasien nomor 065 atas nama tuan A. Pria dengan usia 57 tahun ini mempunyai riwayat kontak erat dengan pasien 058 tuan AR.

Halaman
123
Penulis: Febriyuanda
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved