Breaking News:

BATAM TERKINI

15 Tempat Hiburan di Batam Dirazia Protkes dan Aturan Buka Tutup saat Ramadhan, Ini Pelanggarannya

Tim Terpadu Kota Batam mendatangi 15 lokasi dalam razia kepatuhan protokol kesehatan dan aturan buka tutup Tempat Hiburan Malam, Rabu (28/4/2021).

ISTIMEWA
Tim Terpadu Kota Batam mendatangi 15 lokasi dalam razia kepatuhan protokol kesehatan dan kepatuhan terkait buka tutup Tempat Hiburan Malam (THM), Rabu (28/4/2021) malam. Dari 15 lokasi itu, satu tempat karaoke dan satu kafe melanggar. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Tim Terpadu Kota Batam mendatangi 15 lokasi dalam razia kepatuhan protokol kesehatan dan kepatuhan terkait buka tutup Tempat Hiburan Malam (THM), Rabu (28/4/2021) malam.

Dari 15 lokasi itu, satu tempat karaoke dan satu kafe melanggar.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Batam, Salim, mengatakan, tim mendapati Karoke Triple J &J Pub tetap beroperasi saat peringatan Malam Nuzulul Qur'an.

Parahnya lagi, THM itu tidak mengantongi legalitas izin.

"Sudah kita lakukan pengecekan izin usaha, THM itu milik Hendrik yang dikelola Shindii dan penanggung jawabnya Ade. Dari pengecekan, tidak terdapat legalitas izin," ujarnya, Kamis (29/4/2021).

Khusus untuk Karoke Triple J &J Pub sudah diberikan teguran oleh Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Batam.

"Sudah diarahkan datang ke kantor DPM PTSP untuk dimintai keterangan," ujarnya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pukul 20.30 hingga pukul 00.15 itu, tim yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP, Ditpam, DPM PTSP Batam, Disbudpar Batam, Bagian Hukum Setdako Batam, DLH, Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, serta Dishub Kota Batam itu, mendatangi 15 titik.

Baca juga: Warga Protes Sejumlah Jalan di Batam Berlubang, Ini Jawaban Kepala Bp Batam HM Rudi

Lokasi pertama, Welcome to Batam.

Di lokasi ini, tim hanya memberikan imbauan kepada pengunjung terkait protokol kesehatan Covid-19 dengan cara mengelilingi lokasi. Kemudian, Pasar Buana Centrak Park.

Halaman
12
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved