Breaking News:

May Day 2021 - Wali Kota Batam Berharap Buruh Makin Sejahtera

Di momen Hari Buruh Internasional, Wali Kota Batam Muhammad Rudi berharap buruh semakin sejahtera ke depannya.Ia juga mengajak untuk taat prokes covid

TRIBUNBATAM.id/ROMA ULY SIANTURI
May Day 2021 - Wali Kota Batam Berharap Buruh Makin Sejahtera. Foto suasana perayaan peringatan May Day ataupun hari buruh, sejumlah pekerja tetap turun menyuarakan aspirasinya kepada pemerintah. Aksi ini dilakukan di depan Kantor Wali Kota Batam dan DPRD Kota Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengucapkan selamat Hari Buruh Internasional kepada seluruh pekerja yang ada di Batam.

Setiap tahunnya, Hari Buruh Internasional diperingati tanggal 1 Mei.

Di momentum Hari Buruh Internasional ini, Rudi mengajak para buruh bersama-sama membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Tentunya dengan selalu mematuhi protokol kesehatan baik saat sedang bekerja ataupun saat beraktivitas di luar rumah.

Rudi juga berharap, buruh semakin sejahtera ke depannya.

Baca juga: Vaksinasi Buruh hingga Serahkan Petisi, Polisi Jaga Ketat Rangkaian Peringatan May Day di Batam

Foto Wali Kota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi
Foto Wali Kota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi (Ist)

“Selamat memperingati hari buruh. Semoga ke depan buruh di Batam semakin sejahtera,” kata Rudi, Sabtu (1/5/2021) sebagaimana dilansir dari Media Center Batam dengan judul Rudi : Selamat Memperingati Hari Buruh Internasional.

Lebih lanjut ia mengatakan, Pemerintah Kota (Pemko) bersama Badan Pengusahaan (BP) Batam saat ini terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan juga para pelaku usaha. Dengan demikian diharapkan bisa menarik banyak investor untuk menanamkan modalnya di Batam.

Sejumlah proyek besar dalam waktu dekat akan mulai dikerjakan. Seperti pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim Batam, peningkatan Pelabuhan Batuampar, dan Kawasan Ekonomi Khusus Kesehatan di Sekupang.

“Kita harap hal ini bisa memberikan dampak bagi kesejahteraan masyarakat, terutama para pekerja yang ada di Kota Batam,” katanya.

Rudi mengatakan ekonomi Batam saat ini tengah anjlok dampak dari penyebaran Covid-19 yang terjadi sejak tahun lalu. Karena itu melalui sejumlah proyek pemerintah ini diharapkan bisa memberikan stimulus bagi pergerakan ekonomi masyarakat.

Halaman
123
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved