Breaking News:

BATAM TERKINI

Vaksinasi Buruh hingga Serahkan Petisi, Polisi Jaga Ketat Rangkaian Peringatan May Day di Batam

Sejumlah rangkaian peringatan May Day atau Hari Buruh 2021 dijaga ketat oleh aparat kepolisian.

ISTIMEWA
Saat Hari Buruh Sedunia (May Day), Polresta Barelang melaksanakan apel Siaga 1, Sabtu (1/5/2021) sekira pukul 08.00 WIB, di halaman apel Polresta Barelang.  

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Saat Hari Buruh Sedunia (May Day), Polresta Barelang melaksanakan apel Siaga 1, Sabtu (1/5/2021) sekira pukul 08.00 WIB, di halaman apel Polresta Barelang. 

Apel Siaga 1 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, yang diikuti oleh seluruh pejabat utama, para perwira dan seluruh anggota Polresta Barelang dan Polsek jajaran.

Kapolresta Barelang mengatakan sebagai sarana pengawasan guna lancarnya pelaksanaan pengamanan giat May Day polisi menggelar apel siaga dengan mengerahkan 79 personel pengamanan dan 70 personel siaga. 

"Hadirnya Polisi merupakan implementasi hadirnya negara di tengah-tengah masyarakat, berikan contoh yang baik, pakai masker, hindari kerumunan dan terapkan prokes," ujarnya.

Selanjutanya Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara, menyampaikan teknis pelaksanaan pengamanan May Day

Terdapat 3 kegiatan utama hari ini terkait May Day yaitu vaksinasi buruh di kedai kopi Puas Hati Batam Center, penyerahan petisi tolak Omnibuslaw di kantor Pemko oleh FSPMI (10 orang perwakilan) dan Kegiatan pembagian Takjil oleh FSPMI di simpang Panbil. 

Buruh Turun Gelar Aksi

Merayakan peringatan May Day ataupun hari buruh, sejumlah pekerja tetap turun menyuarakan aspirasinya kepada pemerintah.

Aksi ini dilakukan di depan Kantor Wali Kota Batam dan DPRD Kota Batam.

Meski turun dalam jumlah kecil di masa pandemi Covid-19, aksi ini berjalan dengan aman dan lancar. 

Halaman
123
Penulis: ronnye lodo laleng
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved