Breaking News:

BATAM TERKINI

Pertamina Bangun Pertashop di Kecamatan Sagulung, Perdana di Kepri

Lewat Pertashop, Pertamina mencoba memperluas distribusi BBM berkualitas di Provinsi Kepri.

TribunBatam.id/Istimewa
Peresmian Pertamina Shop (Pertashop) di Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepri, Rabu (5/5/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - PT Pertamina (Persero) membangun Pertamina Shop (Pertashop) di Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Provinsi Kepri.

Mereka berusaha memperluas pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) berkualitas di berbagai pelosok, termasuk di Provinsi Kepri.

Pertashop adalah layanan baru BBM dari Pertamina kepada masyarakat dengan produk yang dijual adalah BBM berkualitas misalnya Pertamax.

Ia menjelaskan, Pertashop berfungsi sebagai lembaga penyalur resmi Pertamina.

Begitu juga dengan Pertashop di Sei Lekop ini yang menyediakan Pertamax dengan harga sama seperti di SPBU yakni Rp 9.400 per liter.

“Kami membangun Pertashop ini untuk mendukung program pemerintah agar mendekatkan dan mempermudah masyarakat memperoleh BBM,” ucap Taufikurachman, Rabu (5/5/2021).

Kecamatan Midai Punya SPBU, Warga Natuna Tak Ngeluh Lagi Harga BBM Mahal. Foto warga Natuna saat mengisi BBM di SPBU Kecamatan Midai, Senin (12/3/2021).
Kecamatan Midai Punya SPBU, Warga Natuna Tak Ngeluh Lagi Harga BBM Mahal. Foto warga Natuna saat mengisi BBM di SPBU Kecamatan Midai, Senin (12/3/2021). (TribunBatam.id/Muhammad Ilham)

Dengan kehadiran Pertashop diharapkan dapat mendorong perekonomian masyarakat sebab kini sudah lebih mudah memenuhi kebutuhan BBM.

BBM yang disalurkan tepat ukur dan harga BBM di Pertashop sama dengan harga BBM di SPBU,” katanya.

Ia mengimbau bagi masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai semua produk Pertamina baik BBM, LPG dan pelumas dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.

Layanan ini juga menerima masukan masyarakat mengenai pelayanan SPBU, agen dan pangkalan LPG serta outlet pelumas.

Halaman
12
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved