Breaking News:

LINGGA TERKINI

Wakil Bupati Lingga Jalani Vaksinasi Corona Dosis 2, Neko Ajak Warga Basmi Covid-19

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy mengajak warganya basmi penyebaran covid-19 dengan vaksinasi dan menjaga protokol kesehatan

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy disuntik vaksin covid-19 Sinovac dosis II di Puskesmas Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Selasa (4/5/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Vaksinasi corona di Lingga masih berlanjut.

Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy kembali disuntik vaksin covid-19, Selasa (4/5/2021) di Puskesmas Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga.

Ini merupakan vaksinasi dosis 2 yang diterima Neko.

Di tengah maraknya kasus Covid-19 di wilayah Kepri, khususnya Kabupaten Lingga, membuat Neko selaku wakil kepala daerah Lingga tetap semangat mendukung program pemerintah dalam menangani penyebaran covid-19.

"Vaksin sebagai salah satu upaya kita untuk mempercepat penanganan pandemi Covid-19 ini. Meski sudah divaksin tidak serta merta kita melupakan protokol kesehatan," kata Neko seusai divaksin.

Baca juga: Vaksinasi Corona di Karimun Berlanjut, Tersedia 280 Vial Vaksin Sinovac, Ini Sasarannya

Baca juga: Kasus Aktif Covid-19 di Bintan Naik, 147 Pasien Corona Jalani Isolasi Mandiri

Memanfaatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan, Neko kembali mengajak masyarakat Lingga berikhtiar agar wabah Covid-19 dapat segera berakhir.

"Kita doakan juga petugas kesehatan kita, perawat, dokter dan mereka yang berada di garda terdepan penanganan Covid-19 ini selalu diberi kesehatan dan apa yang dibuat menjadi ladang ibadah," ucapnya.

Terakhir, Neko berharap agar masyarakat Lingga selalu diberi kesehatan dan diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas dan aktivitas sehari-hari.

Dengan peningkatan kasus Covid-19 yang terjadi, ia juga mengajak masyarakat untuk memperketat protokol kesehatan.

Untuk diketahui, hingga saat ini tercatat kasus Covid-19 di Lingga sebanyak 84 orang. Rinciannya 57 orang sembuh, 4 orang meninggal dunia, dan 23 orang terkonfirmasi positif Covid-19.

(TribunBatam.id/Febriyuanda)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Lingga

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved