Breaking News:

JOKOWI KE KEPRI

Dapat Baju Dari Jokowi, Hendri Warga Bintan Riang, 'Semoga Sehat Selalu'

Hendri, warga Tanjunguban Kota, Bintan tak terbayang sebelumnya bisa bertatap muka langsung dengan Jokowi, bahkan mendapat baju dari Presiden

tribunbatam.id/Alfandi Simamora
Seorang warga Tanjunguban Kota, Bintan Hendri tampak riang setelah mendapatkan baju dari Presiden RI, Joko Widodo, Rabu (19/5/2021) 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Seorang warga Tanjunguban Kota, Bintan, Hendri tampak riang setelah mendapatkan baju dari Presiden RI, Joko Widodo.

Untuk mendapatkan baju dari Jokowi itu bukan perkara mudah. Ia harus berebut dengan warga lainnya.

Ya, sambil menyapa warga yang telah menunggunya di pintu keluar Kawasan Industri Seri Kuala Lobam, Bintan, Jokowi melemparkan baju dari dalam mobil RI l yang ditumpanginya.

Hendri pun mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI itu setelah menerima baju hitam yang bertuliskan Jokowi dengan motif wajah Jokowi.

"Terima kasih Pak Jokowi sudah datang ke Bintan, semoga sehat selalu. NKRI harga mati," ucapnya sambil melambaikan tangan kepada Presiden RI yang baru selesai memantau pelaksanaan vaksin Covid-19, Rabu (19/5/2021).

Suasana kedatangan Presiden Jokowi ke Bintan, Rabu (19/5/2021)
Suasana kedatangan Presiden Jokowi ke Bintan, Rabu (19/5/2021) (tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Hendri menuturkan, sebelumnya ia tidak terbayang bisa mendapatkan baju dan langsung bertatap muka melihat kehadiran Presiden RI Jokowi.

"Saya tidak terbayang bisa mendapatkan baju dari orang nomor satu di RI ini. Jujur saya senang kali," terangnya.

Hendri mengatakan, ia sudah menunggu lama untuk bisa berjumpa dan bertatapan langsung dengan Presiden RI.

"Tadi pas masuk sudah di sini, tapi tak bisa lihat presiden. Tapi saya tunggu di sini sampai Pak jokowi keluar. Ternyata bisa langsung lihat dan mendapatkan baju," ungkapnya.

Sementara itu, perlu diketahui kedatangan Presiden RI ke PT BIE di Kawasan Seri Kuala Lobam untuk memantau pelaksanaan vaksinisasi pekerja dan masyarakat di sana.

Presiden Jokowi tiba di PT BIE sekitar pukul 15:15 Wib bersama rombongan pejabat lainnya. Seusai memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Presiden bergerak ke Gedung Daerah Tanjungpinang sekitar pukul 15:39 Wib.

Halaman
1234
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved