Breaking News:

DEMO DI KANTOR GUBERNUR KEPRI

HMI Gelar Aksi di Depan Kantor Gubernur Kepri, Kritik 100 Hari Kerja Ansar-Marlin

Massa aksi dari HMI mendatangi kantor Gubernur Kepri, Senin (7/6). Mereka menyampaikan kritik terkait 100 hari kerja Ansar-marlin

tribunbatam.id/Endra Kaputra
HMI Gelar Aksi di Depan Kantor Gubernur Kepri, Kritik 100 Hari Kerja Ansar-Marlin. Foto Sejumlah massa aksi dari mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) tiba di depan Kantor Gubernur Kepri, Senin (7/6/2021) 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Sejumlah massa aksi dari mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) tiba di Kantor Gubernur Kepri, Senin (7/6/2021) sekira pukul 10.30 Wib.

Massa aksi itu terlihat hadir mengenakan masker.

Sementara itu salah satu pendemo mengeluh karena hanya bisa menyuarakan aksi di depan portal masuk saja.

"Kami hanya 8 orang saja, kami protokol kesehatan. Kami masak dihadang di sini. Kami putra daerah, mau sampaikan kritik kepada pemerintah," ucapnya dengan suara lantang.

Ia pun menyampaikan, kritik yang disampaikan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Ansar-Marlin selama 100 hari kerjanya.

"Sabtu kemarin tepat 100 hari sudah Ansar-Marlin resmi dilantik. Tapi apa kita liat, tidak ada perubahan yang telah dilakukan. Terutama ekonomi. Tidak ada perubahan yang dilakukan," ujarnya.

Pantauan Tribunbatam.id, massa aksi masih terlihat berorasi secara bergantian. Puluhan personel kepolisian juga berbaris bertugas mengamankan aksi.

Sebelumnya diberitakan, selain aksi demo terkait penolakan MoU LPP TVRI dengan Pemprov Kepri, Ternyata ada aksi dari Mahasiswa HMI yang juga menggelar demo terkait kinerja Ansar-Marlin 100 hari kerja.

Dikonfirmasi Kabag Ops Polres Tanjungpinang, AKP Reza mengatakan, bahwa aksi yang akan dilakukan hanya mahasiswa HMI saja.

"Kalau yang terkait penolakan MoU LPP itu tidak ada hari ini. Hari ini laporan ke kita hanya mahasiswa," ujarnya yang berada di kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Senin (7/6/2021).

Halaman
12
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved