Breaking News:

KEJARI BINTAN DIGERUDUK MASSA

Tak Jadi ke Rutan, Kejari Bintan Titipkan Tersangka Ignatius Toka Soli di Polres Bintan

Kasi Intel Kejari Bintan, Mustofa menyebut, awalnya tersangka Ignatius Toka Soli akan dibawa ke Rutan, namun tak jadi dan dititip di Polres Bintan

tribunbatam.id/Alfandi Simamora
Tersangka Ignatius Toka Soli dibawa ke Mapolres Bintan oleh pihak kepolisian Polres Bintan yang melakukan pengawalan ketat di Kantor Kejari Bintan, Senin (7/6/2021) 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Tersangka kasus UU ITE Ignatius Toka Soli sudah dievakuasi pihak kepolisian Polres Bintan dari dalam Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bintan.

Sebelumnya sekitar pukul 14:15 Wib, terlihat sekelompok massa masih melakukan penghadangan terkait penahanan Ignatius Toka Soli di Kejari Bintan.

Situasi di lokasi pun sempat mencekam karena massa sempat adu mulut dan menghadang mobil tahanan Kejari Bintan yang hendak membawa tersangka ke Rumah Tahanan Negara (Rutan).

Saat itu pihak kepolisian sementara waktu memasukkan tersangka ke dalam kantor Kejari Bintan.

Berselang beberapa jam sekitar pukul 15:55 Wib, personel Polres Bintan yang berjaga di Kantor Kejari Bintan bertambah.

Pihak kepolisian juga menurunkan mobil anti huru hara di lokasi untuk mengawal situasi evakuasi tersangka Ignatius Toka Soli dari dalam Kantor Kejari Bintan.

Setelah itu pihak kepolisian langsung melakukan pengawalan dan evakuasi tersangka, dikawal mobil anti huru hara dan personel berseragam lengkap yang menaiki sepeda motor.

Saat dievakuasi, massa mencoba menghadang mobil tahanan yang keluar. Namun aksi itu dapat dihalau pihak kepolisian dan berhasil membawa tersangka ke Polres Bintan.

"Tersangka untuk sementara kita titip ke Mapolres Bintan," kata Kasi Intel Kejari Bintan, Mustofa, Senin (7/6/2021).

Mustofa menyebutkan, awalnya tersangka akan dibawa ke Rutan setelah dilakukan pelimpahan dari Polres Bintan. Lantaran situasi tidak aman karena ada aksi massa, tersangka akhirnya dititip di Mapolres Bintan.

Halaman
1234
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved