Breaking News:

KARIMUN TERKINI

3 Siswa Karimun Lolos Seleksi Psikotes Kelas Beasiswa PT Timah di SMAN 1 Pemali

Sebanyak 36 siswa berpeluang lulus seleksi kelas beasiswa dari PT Timah. Dari jumlah itu, ada 3 siswa berasal dari Karimun Kepri

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
3 Siswa Karimun Lolos Seleksi Psikotes Kelas Beasiswa PT Timah di SMAN 1 Pemali. Foto siswa yang berhasil lulus program beasiswa dari PT Timah Tbk 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Sebanyak 36 siswa berpeluang lulus seleksi kelas beasiswa yang digelar PT Timah.

Puluhan siswa itu telah melewati tes potensi akademik, psikotes, wawancara dan analisa psikologis klinis program beasiswa di SMAN 1 Pemali Bangka tahun ajaran 2021/2022.

Setelah lulus tes potensi akademik dan psikotes, 36 siswa ini masih harus mengikuti rangkaian tes kesehatan yang akan dilaksanakan akhir pekan ini.

Sebelumnya, seleksi penerima program kelas beasiswa PT Timah di SMAN 1 Pemali Tahun 2021/2022 diikuti sebanyak 188 pendaftar.

Namun hanya 63 peserta yang lolos seleksi administrasi dan bisa mengikuti tes potensi akademik, psikotes, wawancara dan analisa psikologis klinis.

Baca juga: Ratusan Siswa Berebut Program Beasiswa Unggulan PT Timah Tbk, Dari Karimun 12 Orang

Baca juga: PT Timah Beri Bantuan Korban Kebakaran di Karimun hingga Pasang Instalasi Listrik


Berikutnya, tersisa 36 peserta yang dinyatakan lanjut ke seleksi kesehatan.

Adapun jumlah siswa yang lolos yakni dari Kota Pangkalpinang sebanyak 4 siswa, Kabupaten Bangka sebanyak 7 siswa, Kabupaten Bangka Barat sebanyak 8 siswa, Bangka Tengah sebanyak 4 siswa.

Lalu Bangka Selatan sebanyak 6 siswa, Belitung 1 siswa, Belitung Timur 1 siswa, Kabupaten Karimun 3 siswa, dan Kabupaten Meranti 2 siswa.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan meminta para peserta yang telah dinyatakan lulus agar dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti tes kesehatan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved