Breaking News:

VIRUS CORONA DI LINGGA

Daftar Tiga Warga Lingga Terpapar Covid-19, Total Kasus Aktif Kini 42 Orang

Pasien covid-19 di Lingga kembali bertambah. Terbaru ada tiga warga Temiang Pesisir terpapar covid-19. Berikut daftarnya

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Febriyuanda
Foto vaksinasi massal di halaman Gedung Nasional Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (15/6/2021) lalu. Daftar Tiga Warga Lingga Terpapar Covid-19, Total Kasus Aktif Kini 42 Orang 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Pasien covid-19 di Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kembali bertambah. Terbaru, tiga warga dinyatakan terpapar Covid-19.

Adapun kasus tersebut tercatat pada rilis Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Lingga, pada Jumat (13/6/2021) kemarin.

Juru bicara atau Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Lingga, Wirawan Trisna Putra mengatakan, dengan penambahan 3 kasus aktif tersebut, total keseluruhan kasus aktif di Lingga kini sebanyak 42 orang.

"Ketiga warga terpapar ini merupakan warga Kecamatan Temiang Pesisir yang kontak erat dengan pasien covid nomor 412 dan memiliki gejala," sebut Wirawan, Sabtu (19/6/2021).

Ada pun 3 warga Temiang Pesisir yang terkonfirmasi aktif Covid-19 tersebut, antara lain :

Baca juga: Bahaya Covid-19 Varian Delta, Gejala Baru Muncul saat Paru-paru Sudah Penuh

Baca juga: Razia Prokes di Lingga, Belasan Orang Diswab Antigen di Tempat, Apa Hasilnya?

1. Pasien nomor 444 atas nama tuan TS. Pria dengan usia 18 tahun

2. Pasien nomor 445 atas nama tuan S dengan usia 53 tahun.

3. Pasien nomor 446 atas nama nyonya L dengan usia 49 tahun.

"Saat ini ketiga pasien menjalani isolasi mandiri dengan pemantauan petugas kesehatan Puskesmas Tajur Biry," ungkap Wirawan.

Selain itu, Wirawan juga menyebutkan, ada satu pasien remaja putri yang berasal dari Temiang Pesisir berhasil sembuh, yakni dengan nomor pasien 405, atas nama SH (15).

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved