Breaking News:

PENANGANAN COVID

Vaksinasi Covid-19 di GOR Temenggung Abdul Jamal Batam Dibantu Tim Vaksinasi Korem 033/WP

Tim vaksinasi mobil Gurindam 12 Korem 033/WP ikut membantu kegiatan vaksinasi covid-19 yang digelar di GOR Temenggung Abdul Jamal, Jumat (18/6)

Penulis: ronnye lodo laleng | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Tim Vaksinasi Mobil Gurindam 12 Korem 033/WP ikut berpartisipasi mendukung kegiatan central vaksinasi bertempat di GOR Temenggung Abdul Jamal Batam, Jumat (18/6/2021) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Tim vaksinasi mobil Gurindam 12 Korem 033/WP ikut serta dalam mendukung kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh Pemerintah Kota Batam, di GOR Temenggung Abdul Jamal Batam, Kepri, Jumat (18/6/2021).

Tim vaksinasi Gurindam 12 jajaran Korem 033/WP dibentuk atas gagasan dan perintah langsung Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu.

Tim ini dibentuk guna mempercepat proses vaksinasi di wilayah Kepulauan Riau, serta mendukung kegiatan pemerintah dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi yang telah ditargetkan pemerintah. Harapannya pada Agustus 2021 mendatang, semua warga Kepri sudah divaksinasi hingga ke pelosok desa dan pulau.

Tercatat dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Kelurahan Muka Kuning, Kecamatan Sei Beduk berjumlah 2.618 orang yang sudah tervaksin menggunakan jenis vaksin AstraZeneca.

"Vaksinasi akan terus dilaksanakan hingga capai target yang telah ditentukan. Kepada warga Kepri diharapkan untuk mendukung kegiatan vaksinasi ini, guna mencapai Kepri yang sehat.

Vaksinasi yang dilaksanakan aman dan halal," ujar Mayor Inf reza Fahlevi Pjs Kapenrem 033/WP kepada Tribun Batam, Sabtu (19/6/2021).

Baca juga: Vaksinasi Corona di Batam, Puskesmas Sei Panas Penuh Sesak Warga Sejak Pagi

Baca juga: Kepala BP Batam Tinjau Vaksinasi di Galangan Kapal, Minta Perusahaan Lain Juga Vaksin Karyawan

Tidak hanya itu, tim vaksinasi mobil Gurindam 12 Korem 033/WP juga melaksanakan kegiatan vaksinasi di Gereja Batak Karo Protestan (GBKP), Kelurahan Mangsang. Total masyarakat yang telah tervaksin sebanyak 967 orang.

Tim Vaksinasi Mobil Gurindam 12 Korem 033/WP ikut berpartisipasi mendukung kegiatan central vaksinasi bertempat di GOR Temenggung Abdul Jamal Batam, Jumat (18/6/2021)
Tim Vaksinasi Mobil Gurindam 12 Korem 033/WP ikut berpartisipasi mendukung kegiatan central vaksinasi bertempat di GOR Temenggung Abdul Jamal Batam, Jumat (18/6/2021) (tribunbatam.id/istimewa)

Terdiri dari KBT (Keluarga Besar TNI) dan pelaku ekonomi kawasan, Kecamatan Bengkong dengan menggunakan jenis vaksin AstraZeneca 957 dosis dan Sinovac 10 dosis.

(TRIBUNBATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Batam

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved