Breaking News:

VIRUS CORONA DI KARIMUN

Vaksinasi Corona di Karimun - Batman dan Superman Ikut Divaksin Jadi Perhatian Warga

Dua warga Karimun memakai kostum Batman dan Superman saat vaksinasi corona di Polres Karimun itu menyita perhatian, termasuk Bupati Aunur Rafiq.

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Yeni Hartati
VAKSINASI CORONA DI KARIMUN - Aksi dua warga Karimun memakai kostum superhero saat mengikuti vaksinasi corona di Polres Karimun, Sabtu (26/6). 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Pelaksanaan vaksinasi corona di Karimun terasa berbeda.

Itu setelah dua warga Karimun berpakaian super hero Batman dan Superman ikut menjadi peserta yang diselenggarakan di Polres Karimun.

Sontak saja, aksi keduanya pada Sabtu (26/6) itu menyita perhatian banyak pihak.

Dua warga Karimun itu bernama Pangestu dan Zicho.

Kedatangan mereka juga untuk menjalani vaksinasi Covid-19, seperti yang telah dianjurkan pemerintah.

Sekilas, aksi itu langsung menarik perhatian warga yang sedang mengantre untuk melakukan vaksinasi di Mapolres Karimun.

Bahkan, Bupati Karimun Aunur Rafiq yang saat itu sedang meninjau vaksinasi juga turut memperhatikan aksi kedua warganya itu.

VAKSINASI CORONA DI KARIMUN - Bupati Karimun Aunur Rafiq saat meninjau vaksinasi corona antar pulau, Rabu (2/6/2021). Dua kecamatan menjadi target dalam kunjungannya hari ini.
VAKSINASI CORONA DI KARIMUN - Bupati Karimun Aunur Rafiq saat meninjau vaksinasi corona antar pulau, Rabu (2/6/2021). Dua kecamatan menjadi target dalam kunjungannya hari ini. (TribunBatam.id/Yeni Hartati)

Salah satu warga yang menggunakan kostum seperhero, Pangestu mengatakan, aksi tersebut bertujuan membantu pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19 dan sekaligus sebagai ajakan kepada warga untuk di vaksin.

“Kami menggunakan kostum ini, untuk memotivasi masyarakat Kabupaten Karimun agar ikut serta dalam melakukan vaksin Covid-19,” ucap Pangestu.

Ia berharap masyarakat dapat terus meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19, khususnya di Karimun dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 serta melakukan vaksinasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved