Breaking News:

Program Vaksin Sukses, Gubernur Kepri Beri Apresiasi Ke Pemerintah Kabupaten Kota

Bentuk apresiasi itu diberikan dengan pemberian piagam penghargaan kepada pemerintah daerah yang berhasil melewati capaian vaksinasi corona di atas 50

Editor: Eko Setiawan
TribunBatam.id/Istimewa
GUBERNUR KEPRI - Gubernur Kepri, Ansar Ahmad memberikan piagam penghargaan kepada Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Senin (28/6). Dua daerah di Kepri mendapat penghargaan karena vaksinasi corona mencapai target. 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Apresiasi diberikan Gubernur Kepri kepada pemrintah Kabupaten Kota yang bekerja keras untuk melancarkan Program Valksin di daerah mereka.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengapresiasi Pemerintah Kabupaten dan Kota yang terus bekerja keras sehingga capaian vaksinasi menunjukkan angka yang semakin pesat.

Bentuk apresiasi itu diberikan dengan pemberian piagam penghargaan kepada pemerintah daerah yang berhasil melewati capaian vaksinasi corona di atas 50 persen.

"Tanpa kinerja serius dari setiap kabupaten dan kota untuk mengejar target vaksinasi ini, tentu hal ini tidak dapat tercapai, jadi saya ucapkan terima kasih banyak," kata Ansar saat memberikan piagam penghargaan tersebut di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Senin (28/6).

Adapun nama-nama yang menerima piagam penghargaan tersebut adalah Wali kota Tanjungpinang Rahma, Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan, Kapolresta Tanjungpinang AKBP Fernando.

Kemudian Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, Dandim 0315/Bintan Kolonel I Gusti Ketut Artasuyasa, Danlanud RHF Kolonel Pnb. Andi Wijanarko.

Kepala KKP Tanjungpinang Agus Jamaludin, Anggota Komisi III DPRD Tanjungpinang Ria Ukur Tondang,dan Wakil Ketua I DPRD Bintan Vivien.

Hingga 27 Juni 2021, capaian vaksinasi corona di Kepri sudah menyentuh angka sebanyak 633.691 orang atau sebesar 45,19 persen.

Dua kabupaten dan kota yang sudah melewati angka di atas lima puluh persen adalah Kota Tanjungpinang sebesar 51,66 persen, dan Kabupaten Bintan sebesar 52,38 persen.

Kepada kabupaten dan kota lainnya yang belum mencapai angka lima puluh persen, Gubernur Kepri Ansar Ahmad terus memberikan dukungan dan semangat untuk lebih gencar lagi mengejar target tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved