Breaking News:

CPNS KEPRI

CPNS 2021 Kepri, Pemkab Bintan Antisipasi Lonjakan Pelamar saat Pandemi Covid-19

Pemkab Bintan mendapat 851 kuota pada seleksi CPNS dan PPPK 2021 dari Kemenpan RB.

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Alfandi Simamora
BKPSDM BINTAN - Pelayanan di kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bintan, Kamis (1/7/2021). 

BINTAN, TRIBUNBATAM.com - Pemerintah Kabupaten melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia/ BKPSDM Bintan mengantisipasi lonjakan pelamar pada Penerimaan CPNS 2021 di Bintan.

Seperti diketahui, Pemkab Bintan mendapat 851 kuota pegawai pada seleksi CPNS dan PPPK 2021.

Jumlah ini tak berubah dari usulan yang sebelumnya diajukan Pemkab Bintan ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau Kemenpan RB Nomor 523 Tahun 2021.

Rinciannya 516 untuk tenaga guru, 202 untuk tenaga kesehatan dan 133 tenaga teknis.

"Sudah di siapkan semua. Soalnya tahun lalu pelamar CPNS di Bintan sekitar 6 ribu pelamar,” ungkap Kepala BKPSDM Bintan Irma Annisa, Kamis (1/7/2021).

BKPSDM BINTAN - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bintan, Irma Annisa.
BKPSDM BINTAN - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bintan, Irma Annisa. (TribunBatam.id/Alfandi Simamora)

BKPSDM Bintan pun akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS Bintan tahun 2021.

Ia pun berharap, masyarakat yang ingin berminat mengikuti seleksi penerimaan CPNS Bintan tahun 2021 agar dapat mempersiapkan diri dan berbagai dokumen persyaratan saat mendaftar CPNS 2021.

Jadwal Seleksi CPNS Kepri

Berikut jadwal seleksi CPNS Kepri 2021.

Badan Kepegawaian Nasional (BKN) sebelumnya telah membuka jadwal dan tahapan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2021.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved