Breaking News:

Penumpang Garuda, Citilink, dan Lion Gratis Vaksinasi Covid-19, Simak Syaratnya

Syarat yang diterapkan untuk perjalanan domestik jarak jauh dalam kebijakan PPKM adalah menunjukkan kartu atau sertifikat vaksin Covid-19.

Editor: Rimna Sari Bangun
TRIBUNNEWS.COM
Bandara Soekarno Hatta 

TRIBUNBATAM.id,  JAKARTA - Kementerian Perhubungan telah mengeluarkan surat edaran aturan baru perjalanan domestik jarak jauh maupun internasional.

Ini dilakukan untuk mendukung penerapan PPKM Darurat di Jawa dan Bali pada 3-20 Juli 2021 yang bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19.

Salah satu syarat yang diterapkan untuk perjalanan domestik jarak jauh dalam kebijakan PPKM adalah menunjukkan kartu atau sertifikat vaksin Covid-19.

Untuk mendapatkan kartu vaksin tersebut, seseorang harus sudah disuntik minimal satu dosis vaksin Covid-19. 

Baca juga: Begini Cara Menjaga Imun Tubuh Saat Pandemi Covid-19

Bagi pelaku perjalanan udara yang sedang mencari tempat vaksinasi, berikut tiga maskapai penerbangan di Indonesia yang menawarkan layanan vaksinasi Covid-19 secara gratis untuk penumpangnya: 

* Garuda Indonesia 

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menyediakan fasilitas layanan vaksinasi Covid-19 gratis bagi penumpang yang telah memiliki tiket penerbangan Garuda Indonesia.

Layanan ini dibuka mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB di area customer service Garuda Indonesia di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. 

Penumpang dapat mengakses vaksin dosis pertama maupun kedua dengan jenis vaksin Sinovac.

Syarat dan ketentuan: 

Halaman
1234
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved