Breaking News:

BATAM TERKINI

Pengunjung Lapas Perempuan Batam Nekat Sisipkan Narkoba di Barang Bawaan

Petugas Lapas Perempuan Batam awalnya curiga dengan pengunjung berinisial D yang ternyata membawa narkoba.

Penulis: Ichwan Nur Fadillah | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Ichwan Nur Fadillah
Petugas Lapas Perempuan Batam menemukan narkoba yang diselipkan dalam celana jins seorang pengunjung, Kamis (15/7/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Upaya penyelundupan narkoba di Lembaga Pemasyarakatan atau Lapas Perempuan di Batam berhasil digagalkan.

Narkoba itu ditemukan dari barang bawaan di ruang berkunjung Lapas Perempuan Batam, Kamis (15/7/2021) sekira pukul 11.20 WIB.

Peristiwa itu bermula saat petugas memeriksa barang kunjungan salah seorang pengunjung berinisial D.

Di situ, petugas menemukan kejanggalan terhadapnya.

Khususnya saat barang bawan berupa celana jins biru ditemukan satu paket serbuk kristal dan dibungkus dalam plastik bening.

Petugas Lapas Perempuan Batam menemukan narkoba yang diselipkan dalam celana jins seorang pengunjung, Kamis (15/7/2021).
Petugas Lapas Perempuan Batam menemukan narkoba yang diselipkan dalam celana jins seorang pengunjung, Kamis (15/7/2021). (TribunBatam.id/Istimewa)

"Yang bersangkutan membawa barang atas permintaan warga binaan berinisial E," ujar Kepala LPP Batam, Ike Rahmawati Ike kepada TribunBatam.id saat dikonfirmasi.

Ia menyebut, E sendiri merupakan warga binaan yang terjerat kasus narkotika dengan hukuman pidana penjara selama 13 tahun.

Mendapat hal itu, pihaknya pun langsung mengamankan barang bukti dan langsung menggeledah barang bawaan milik pelaku lainnya.

Ia langsung dibawa ke BNNP Kepri untuk diminta keterangannya lebih lanjut.

Kepada petugas lapas, ia pun mengingatkan semua anggotanya untuk selalu waspada dengan berbagai potensi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di dalam Lapas Perempuan Batam.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved